#PROLOG

53K 2.9K 104
                                    

Tentang ketua geng, gadis polos, teka-teki, persahabatan dan keluarga.


Mari selami alurnya dengan teka-teki yang berkelana bersama para tokoh di cerita ini💛

*****


London

Dua gadis cantik bersama dua pria paruh baya berkepala tiga, tengah duduk menghadap pria paruh baya berkepala lima.

"Jadi gimana Pak?" tanya pria paruh baya itu dan di angguki oleh pria yang satunya lagi.

anggap aja pake bahasa inggris ya.

"Jadi begini Pak, anak-anak Bapak sudah sering kali melanggar peraturan sekolah, dan ini sudah ke 12 kalinya anak-anak Bapak melakukan pelanggaran" ucap pria paruh baya berkepala lima itu yang di ketahui sebagai Kepala Sekolah.

"Maka dari itu, tidak ada toleransi lagi bagi anak-anak bapak! jadi saya selaku kepala sekolah disini akan mengeluarkan anak-anak Bapak!" sambungnya.

"Ngga bisa gitu dong Pak!, kan kita baru 12 kali melanggar peraturan sekolah!" ucap siswi itu tidak terima.

"Iya!!, bapak gimana sih!. Lagian ada yang lebih banyak melanggar peraturan di banding kita!" ucap siswi yang satunya lagi ikut menimpali.

"Bapak tidak akan mengeluarkan kalian tanpa alasan!, tapi kelakuan kalian sudah melewati batas dengan mengikuti tawuran kemarin. Yang jelas-jelas sangat dilarang dalam peraturan!" tegas Pak Kepala Sekolah, membuat kedua siswi tersebut terdiam.

"Kalau begitu kami selaku orangtua mereka berdua meminta maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan anak-anak kami" ucap pria paruh baya penuh sesal.

"Tidak apa-apa Pak saya memakluminya" balas Pak Kepala Sekolah seraya tersenyum.

"Kalau begitu kita permisi pak" ucap pria paruhbaya yang satunya lagi.

*****

Penasaran sama dua siswi itu?
Jangan lupa baca kelanjutan ceritanya okee!!

Jangan lupa vote+coment!!❤️

Follow Instagram:
@fernikaadwitaa
@wattpadfe_
@xavrs_


Asyaqila [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang