(4)MEMIKIRKAN

35.5K 2.3K 96
                                    

"Hanya bisa memandang dari jauh tanpa bisa menyapa"


~GevanoLeonardAldevaro

Happy Reading❤️

*****

"Assalamualaikum"ucap Vano memasuki rumahnnya.

"Waalaikumsalam"ucap wanita paruhbaya yang sedang berasa didapur.

Vano berjalan menuju dapur untuk menemui wanita paruhbaya tersebut.

"Kamu habis dari mana Van?"tanya wanita paruhbaya saat melihat Vano duduk dimeja makan sambil menatap ke wanita paruhbaya itu.

"Dari markas Bun"jawab Vano,sedangkan wanita paruhbaya yang disebut Bun itu hanya geleng-geleng kepala.

"Kan Bunda udah bilang kalau mau main itu pulang dulu kek, kalo engga ngabarin Bunda dulu. Kan disini bunda khawatir"omel Ranti__Bunda Vano.
Sedangkan yang dimarahi hanya senyum-senyum gaje:v

"Iya Bun iya Vano minta maaf, Vano kekamar dulu"ucap Vano seraya bangkit dari duduk.
"Yaudah sana"

Sebelum pergi Vano mencium pipi Bundanya itu.
Itulah Vano ketika di rumah,akan menjadi sosok yang hangat kepada kedua orangtuanya. Sangat berbanding terbalik ketika diluar rumah, senakal dan sekejam apapun Vano dalam menghadapi musuh, dia tidak akan berani membangkang kepada kedua orangtuanya.

°
°
°

   Disinilah Vano di kamarnnya yang bernuansa hitam dan abu-abu, dia sedang menatap langit-langit kamarnya. Pikirannya dipenuhi oleh gadis imut dan cantik yang bahkan belum tau asal usulnnya, hanya bisa melihat dari jauh tanpa bisa menyapa. Setiap tingkah laku gadis itu lakukan memenuhi otaknnya, tanpa disadari bibirnya melengkung tersenyum sangat manis, jika ditempat umum sudah pasti para kaum hawa berteriak histeris karena jarang sekali seorang Gevano Leonard Aldevaro tersenyum.

     Vano mengambil ponselnya yang ada di nakas. Membuka galeri dan memencet salah satu foto seorang gadis cantik, foto itu dia ambil dari Instagram gadis itu.

"Michella Asyaqila"gumamnya.

Ya!!gadis itu adalah Aca, gadis yang berbeda dari yang lain, gadis yang pemberani, gadis yang cantik dan juga lucu, dan juga gadis yang membuat seorang Gevano Leonard Aldevaro merasakan sesuatu hal yang aneh di hati pria itu.

Cukup lama Vano memandang wajah gadis itu.

Cantik,batin Vano tersenyum.

Dan setelah itu, Vano memutuskan untuk mandi dan mengistirahatkan tubuh dan jiwanya.semedi dulu kaka!

*****

DOR DOR DOR

"BOCILL BUKA PINTUNNYA"teriak pemuda dari depan pintu.

DOR DOR DORR

"WOYYY BUKAAA"

DOR DOR DOR

"BOCILLLL"

Gadis yang sedang berada dikamar itu terkejut karena gedoran dan teriakan dari arah pintu.

Asyaqila [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang