Hayy!!!
Jangan lupa vote+coment💛
Coment di setiap paragraf please💛
"Let's play game Elang Valerino Jaguar"
~MichellaAsyaqilaAR
HappyReading❤️
*****
"Tapi kayaknya lo ngga lupa sama Naura Divania Nanendra." ucap Aca tersenyum miring.
Degg.
Elang berdiri kaku di tempatnya.
Nama itu....
Nama yang mati-matian dia sembunyikan.
Nama yang dulu pernah singgah di hatinya.
Dan nama yang dulu pernah dia lukai.
"Ka_kalian siapa?" tanya Elang terbata-bata.
"Yakin lo lupa sama kita?!" tanya Ara meremehkan.
"Tapi kayaknya nama kita ngga penting deh!" lanjutnya.
Ara dan Aca berjalan mendekati Elang yang terdiam di tempatnya.
"Jang__jangan mendekat!" ucap Elang takut-takut.
"Lohh kok takut? padahal kita cantik loh!" ucap Aca polos.
"Berhenti di situ ngga?!" ucap Elang menatap tajam.
"Wehhh matanya tuh mau copot!" ucap Ara tersenyum mengejek.
"Mau lo apa anjing?!" ucap Elang meninggikan suaranya.
"Mau kita?" tanya Ara sinis.
"Mau kita serahin diri lo ke polisi, atau kita yang bakal buat lo masuk tanah!" ucap Ara menatap tajam Elang.
"Gue ngga punya salah anjing!" ucap Elang mengelak.
"Ohhya? terus apa dong kejadian 1 tahun lalu? lo udah buat sahabat gue mati anjing!!" ucap Aca emosi.
"Gue ngga ngebunuh dia!!" ucap Elang mengelak.
"Perlu bukti?!" tanya Ara dingin.
"Perlu gue kasih liat vidio lo waktu memperkosa dan ngebunuh dia?" tanya Ara lagi.
Elang sudah tidak bisa mengelak lagi, karena memang kenyataannya benar adanya. Tapi di dalam vidio itu bukan hanya dia saja yang melakukannya.
"Bukan gue anjing!!" ucap Elang tetap mengelak.
"Bukan lo? siap-siap gue masukin lo ketanah!!" ucap Aca menatap tajam Elang.
"Lo masih punya waktu, nyerahin diri ke polisi atau mau kita yang bikin lo masuk tanah!!" ucap Ara dingin.
Tanpa menghiraukan ucapan dua cewek itu, Elang bergegas naik motor dan pergi meninggalkan mereka dengan perasaan campur aduk.
Aca dan Ara hanya menatap Elang dengan pandangan yang sulit diartikan.
"Let's play game Elang Valerino Jaguar!" gumam Aca menyeringai.
*****
Di lain sisi kelima inti Xaverius dan sahabat Aca dan Ara sedang berada di UKS membantu mengobati. Ohh, lebih tepatnya Vio dan Ica yang sedang mengobati Axel dan Arion, dan yang lain hanya menonton keuwuan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asyaqila [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction~Karena Aca hanya untuk Vano~ ***** [OPEN PRE-ORDER VIA WA DAN SHOPEE!!] >Untuk info lebih lanjut bisa cek part terkahir cerita ini atau bisa langsung cek di akun Instagram @vanillapublisher [DI PUBLISH ULANG!!] [SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW...