Hayy!!
Jangan lupa vote+coment💛
"Sifat welcome dapat mencairkan hati sedingin kutub utara"
~MichellaAsyaqilaAR.
HappyReading❤️
*****
Kini dia sudah berada disirkuit, tempat dia balapan dengan rivalnya_Ketua Geng Roster. Disini sudah ada keempat sahabatnya dan juga beberapa anggota Xaverius yang ikut menonton.
"Woy bos!"seru mereka Vano sampai.
"Lo udah siap kan?"tanya Arion dan hanya diangguki oleh Vano.
"Hati-hati mereka licik"ujar Kenzo.
"Emang ngga pernah berubah"gumam Vano menyeringai dan hanya didengar oleh Kenzo, karena dia tepat disampai Vano.
Dari arah berlawanan motor ninja berhenti didepan anak Xaverius, sang pengendara motor membuka helmnya seraya mengeluarkan seringainya menatap remeh.
"Siap-siap buat kalah bajingan"ujarnya sinis.
"Gue rasa yang bajingan itu lo Elang Valerino Jaguar"jawab Vano dingin. Dan yang disebut namanya hanya menggeram marah.
sabar atuh kang.
YA!dia Elang_si Ketua Geng Roster. Ketua Roster sebenarnya sudah lama menghilang, dan diwakilkan oleh wakilnya, namun tiba-tiba dia muncul lagi dengan menantang ketua Xaverius.
Belum sempat menjawab sebuah instruksi mengalihkan perhatian mereka.
"Pertandingannya mau dimulai tuh"ucap Axel yang baru datang entah darimana.
Akhirnya mereka mengakhiri obrolan tersebut. Elang menatap Vano dengan sorot tajam,marah,benci?maybe. Sedangkan yang ditatap hanya memasang wajah dingin seraya menaiki motor dan menuju garis start.
Semua orang bersorak menyemangati idola masing-masing. Didepan sana sudah ada wanita dengan baju minim membawa bendera untuk memberi aba-aba.
"SIAP"dan diangguki oleh keduanya.
TIGA
DUA
SATU
GO!
Vano segera menancapkan gas motornya, tak tinggal diam Elang pun menambah kecepatannya dan berhasil menyalip Vano. Dalam hati dia bersorak namun tak berselang lama, ditikungan Vano berhasil mendahului Elang dan melesat sampai garis finish.
Dibarisan penonton ada 2orang yang sedang menatap salah satu diantara mereka dengan pandangan yang sulit diartikan.
*****
Setelah tadi Abangnya yang mengganggu, sekarang giliran sahabat sekaligus sepupunya yang mengganggu. Dengan lancangnya masuk kamar tanpa ketuk pintu.sungguhTakTauDiri-_
KAMU SEDANG MEMBACA
Asyaqila [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction~Karena Aca hanya untuk Vano~ ***** [OPEN PRE-ORDER VIA WA DAN SHOPEE!!] >Untuk info lebih lanjut bisa cek part terkahir cerita ini atau bisa langsung cek di akun Instagram @vanillapublisher [DI PUBLISH ULANG!!] [SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW...