(27)CEMBURU?

21.4K 1.4K 44
                                    

Hayy!!!

Jangan lupa vote+coment💛

Coment di setiap paragraf please💛

"Kita memang tidak memiliki hubungan, tapi aku tidak akan membiarkan orang lain berada di antara kita"

~GevanoLeonardAldevaro

HappyReading❤️

*****

"Baik, cukup sampai di sini materinya. Jangan lupa tugasnya di kumpulan minggu depan!" ucap BuHan tersenyum dan langsung melenggang pergi keluar kelas.

Semua murid langsung berisik saat BuHan pergi, ada yang langsung gosip, mabar, ada juga yang benerin skincare.

Emang jahanam semua.

"Zialan, Boncel! balikin ke perpus gih!" ucap Dino menunjukkan buku paket yang ada di mejanya.

"OGAH!" ucap Aca dan Zia bersamaan.

"Ck, lo pada kan piket bege!" ucap Dino mendengus kesal.

"Nama Aca bukan Boncel ya!" ucap Aca mendelik.

"Dasar Dinosaurus!" ucap Zia sewot.

Dino menghela napas pasrah.

"Zia, Aca yang baik hati dan tidak sombong, yang katanya orang kaya, balikin bukunya gih!" ucap Dino dengan tersenyum paksa.

"Wani piro?!" ucap Aca menantang.

"Kalean berdua dapet pahala!" ucap Dino mendengus.

"Okee dosa kita buat lo ya!" ucap Zia ngawur.

"Bodoamat!" ucap Dino kesal dan langsung melenggang pergi.

"Ayo Cil!" ajak Zia dan hanya di angguki oleh Aca.

"Kalian mau ikut?!" tanya Zia kepada ketiga temannya.

"Ogah!" ucap mereka.

Zia mendengus dan langsung pergi keluar kelas bersama Aca. Kini mereka sedang berjalan di koridor yang tampak sepi hanya ada beberapa anak yang lewat.

"Sepi kaya hati gue nih!" celetuk Zia.

"Kamu curhat?!" tanya Aca polos.

Zia memaksakan senyumnya.

"Menurut lo?!" tanya Zia sewot.

"Curhat, kan emang hatinya Zia kosong. Namanya juga jomblo!" ucap Aca tanpa dosa.

"Bukan jomblo, tapi jodohnya masih nyangkut di hati orang!" ucap Zia tak mau kalah.

Apa bedanya?

"Sama aja!" ucap Aca nyengir.

Zia mendengus.

Saat mereka berada di belokan koridor, tiba-tiba seorang cowok menabrak Aca yang membuat bukunya berjatuhan.

Asyaqila [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang