"Cantik engga cantik yang penting cewek"
~MichellaAsyaqilaAR
HappyReading❤️
*****
Pagi hari sinar matahari menembus kaca jendela seorang gadis masih tidur nyenyak dibawah selimut sampai terdengar suara dari arah pintu kamar.
"ACAAA BANGUNN!!!" teriak wanita paruh baya berkepala tiga di balik pintu kamar.
TOKTOKTOK
"BANGUNN SAYANG!!!!"
TOKTOKTOK
"Eungght" erangan sang gadis sambil mengerjap-ngerjapkan matanya berulang kali.
"ASYAQILAAA BANGUNN!!!! ucap wanita paruh baya itu lagi.
"IYAAA INI ACAA UDAH BANGUNN!!!!" ucap gadis yang di panggil Asyaqila atau Aca.
Setelah mengumpulkan nyawa, dia bergegas mandi untuk ke sekolah barunya. Tidak sampai 20 menit Aca sudah selesai mandi.
Ceklek
Pintu kamar mandi terbuka munculah sosok gadis yang sudah memakai seragam sekolah barunya. Dia berdiri di depan cermin sambil mengolesi bedak pada wajahnya dan juga lipbalm agar bibirnya tidak kelihatan pucat, jangan lupakan juga bandana warna biru yang selalu melekat di kepalanya, rambut bergelombang yang di ombre dengan warna coklat dibiarkan tergerai.
"Ck, emang Aca udah cantik dari embrio mau gimanapun tetep cantik" gumamnya sambil melihat tampilan dirinya didepan cermin.
Segera dia menyambar kunci motor ninja kesayangannya yang sudah lama tidak dipakai dan juga tas warna biru lautnya, jangan lupakan juga hoodie warna coklatnya.
*****
"Pagi Dad, Mom, Bang" sapanya ke semua orang yang ada di meja makan.
"Pagi sayang" balas semua yang ada di situ bersamaan.
"Kamu mau makan apa Ca?" tanya Mommy.
"Emm, roti aja deh" jawab Aca.
"Sayang, di sekolah nanti kamu jangan buat masalah lagi ya!" tegas Daddy.
"Iyaa, tapi Aca mau nyembunyiin marga keluarga kita boleh kan dad?" tanya Aca seraya melahap rotinya.
"Emang kenapa dek?" tanya Abang Aca bingung atas ucapan Aca.
"Abang Axel yang jelek, serah Aca dong kan Aca yang ngelakuin bukan Abang" balas Aca sewot.
Gausah ngegas dong!
"Sans elah cuma nanya" ucap Abang Aca yang dipanggil Axel, sambil mendengus.
"Oh iya sama nanti abang jangan deket-deket Aca supaya ngga pada tau kalo Aca adik abang okee?!, biar keren. Ya ya yaa?" ucap Aca memohon.
"Serah Aca, abang mah ngikut aja" balas Axel malas, dan dibalas acungan jempol.
"Sudah-sudah kalian ini baru baru ketemu udahh ribut mulu" lerai mommy.
Dann mereka menikmati makanan dengan nikmat
KAMU SEDANG MEMBACA
Asyaqila [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction~Karena Aca hanya untuk Vano~ ***** [OPEN PRE-ORDER VIA WA DAN SHOPEE!!] >Untuk info lebih lanjut bisa cek part terkahir cerita ini atau bisa langsung cek di akun Instagram @vanillapublisher [DI PUBLISH ULANG!!] [SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW...