Hayy!!!
Jangan lupa vote+coment💛
Coment di setiap paragraf ya💛
"Sikap lo itu beda, dan gue suka itu"
~AdelioKenzoSanjaya
HappyReading❤️
*****
"Boleh minta nomer ponsel lo?" ucap Kenzo ragu.
Ara mengeryitkan dahi lola. Namun sedetik kemudian Ara tersadar.
"O_ohh nomer ponsel ya?" tanya Ara memastikan. Dan Kenzo hanya mengangguk kaku.
Kenzo menyodorkan ponselnya dan di terima oleh Ara. Ara mengetikan nomer ponselnya dan memberikan ponsel milik Kenzo.
"Thanks." ucap Kenzo.
Ara tersenyum tipis. "Sama-sama."
Mereka berjalan lagi menuju perpustakaan. Sesampainya di sana mereka langsung memilih buku masing-masing.
"Lo suka baca sains?" tanya Ara bingung.
Kenzo menoleh. "Iya!" jawab Kenzo seadanya.
"Lo kan anak IPS?!" tanya Ara tak paham.
"Gue emang anak IPS, tapi ngga salah kan baca Sains?!" ucap Kenzo yang membuat Ara mengatupkan bibirnya.
"Kok diem?" tanya Kenzo.
Ara menoleh lalu tersenyum.
"Baru kali ini gue denger lo ngomong panjang!" ucap Ara terkekeh kecil.
Kenzo hanya menampilkan wajah datarnya untuk menutupi salah tingkahnya.
"Gue kira lo dingin ke cewek!" lanjut Ara santai.
"Emang!" ucap Kenzo seadanya.
"Gue juga cewek!" ucap Ara tak paham.
"Lo beda!" ucap Kenzo dan langsung melenggang menuju Bu Emi penjaga perpus untuk meminjam buku.
Ara hanya terdiam kaku bingung. Dia hanya menatap punggung Kenzo dari Rak buku. Jujur Ara itu peka dan paham sama ucapan Kenzo tapi bingung mau bersikap seperti apa.
*****
"Kok lama?" tanya Arion saat Kenzo sudah kembali lagi ke kantin.
Kenzo hanya mengangguk dan langsung duduk.
"Kenapa jantung gue deg-degan?" tanya Rey bego.
"Ya karena lo idup lah goblok!" ucap Axel berdecak.
"Jadi kalo ngga deg-degan ngga idup?" tanya Rey menatap polos.
"Gini nih gue suka, gobloknya dari hati yang paling dalam!" cemooh Arion.
"Waktu pembagian otak kayaknya lo nyangkut di wc lagi berak ya?" ucap Axel greget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asyaqila [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction~Karena Aca hanya untuk Vano~ ***** [OPEN PRE-ORDER VIA WA DAN SHOPEE!!] >Untuk info lebih lanjut bisa cek part terkahir cerita ini atau bisa langsung cek di akun Instagram @vanillapublisher [DI PUBLISH ULANG!!] [SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW...