Hayy!!
Jangan lupa vote+coment💛
Coment di setiap paragraf💛
"Entah perasaan apa yang gue rasain, tapi gue suka liat muka datar lo"
~AdelioKenzoSanjaya
HappyReading❤️
*****
Kringg.
Bel istirahat berbunyi nyaring di seluruh penjuru sekolah SMA Perwira Bangsa. Seperti biasa, semua murid berbondong-bondong pergi ke kantin untuk mengisi perutnya, termasuk Aca dkk. Kini mereka sudah sampai di pintu kantin.
"Bangkunya penuh semua!" ucap Zia sambil mengedarkan pandangannya ke penjuru kantin.
"Aca pengin duduk!" keluh Aca, karena sudah 5 menit mereka berlima berdiri tanpa berniat untuk duduk.
"Ke sana aja gimana, cuma di sana yang muat!" ucap Ica sambil menunjuk meja inti Xaverius.
"Gila lo!, yang ada kita di nyinyirin fans mereka!" ucap Zia mendelik.
"Halahh kemarin-kemarin juga duduk di sana!" ucap Ica pongah.
"Tap__"
"Duduk di sana aja, kasian Aca tuhh!" ucap Vio menengahi sambil menunjuk Aca yang sedang misuh-misuh dengan dagunya.
"Ck, yaudah ayo Cil!" ucap Zia terpaksa dan langsung menarik Aca.
Kini mereka berlima sudah berada di hadapan kelima inti Xaverius.
"Weh ada apa nih?!" tanya Rey tersenyum tengil.
"Numpang duduk!" ucap Zia jutek, dan langsung duduk tanpa menunggu ijin, di ikuti yang lain.
"Kalian mau pesen apa? sekalian di pesenin sama Rey!" ucap Axel tanpa dosa.
Rey mendelik.
"Enak aja lo main nyuruh!" ucap Rey tak terima.
"Sekali-kali sono!" ucap Arion ikut menyuruh.
Rey berdecak kesal.
"Ck, mau mesen apa?" tanya Rey jutek.
"Samain aja semua!" ucap Arion dan di angguki oleh semuanya.
Hening. Mereka semua tidak ada yang berbicara, cuma Arion dan Ica yang sedang bermesraan tidak tau tempat.
"Ekhem, di sini masih ada anak kecil ya!" celetuk Aca nyengir.
Mereka semua langsung menoleh ke arah Aca yang sedang nyengir itu. Arion dan Ica yang sedang bermesraan langsung duduk anteng.
"Masih ada yang jomblo juga nih!" sindir Zia sinis.
"Makanya cari pacar sono!" ucap Ica mengejek.
"Gue nyarinya babu!" ucap Zia ngawur.
"Rey noh siap jadi babu lo!" ucap Axel enteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asyaqila [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction~Karena Aca hanya untuk Vano~ ***** [OPEN PRE-ORDER VIA WA DAN SHOPEE!!] >Untuk info lebih lanjut bisa cek part terkahir cerita ini atau bisa langsung cek di akun Instagram @vanillapublisher [DI PUBLISH ULANG!!] [SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW...