Hayy!!!
Jangan lupa vote+coment💛
Pengagum VanoAca mana nih?❤️
Coment di setiap paragraf please💛
"Liat kamu tersenyum bahagia aja udah buat aku seneng"
~GevanoLeonardAldevaro
HappyReading❤️
*****
"Anjirrr panas bangett gustii!!" gerutu Rey sambil mengelap keringat di dahinya.
Yaa semua anggota Xaverius yang ikut tawuran kemarin, kini sedang di hukum berdiri di lapangan dengan hormat ke bendera sampai jam pelajaran ke tujuh.
Keringat membanjiri badan mereka semua, gerutuan, dan sumpah serapah terdengar dari mulut mereka. Banyak juga siswi-siswi yang melihat untuk sekedar cuci mata atau bahkan ada yang memfoto.
"Dasar botak mainnya hukum-hukum terus!" gerutu Axel sambil menatap kesal ke arah Pak Botak yang berjalan menjauh ke arah kantor.
"Awas aja ya kalo gue punya sianida, gue gunain buat ngeracunin!" gerutu Axel lagi.
"Ntar gue join ya bro!" ucap Rey tanpa dosa.
"Beli sendiri lah! miskin amat!" cemooh Axel.
"Sialan lo!" umpat Rey kesal.
Yang lain hanya bisa terkikik sambil geleng-geleng kepala melihat kelakuan dua gesrek itu dengan percakapan unfaedahnya.
"Hot-hot gini trus tiba-tiba ada yang ngasih minum enak kali ya!" ucap Rey berandai-andai.
"Emang ada yang mau ngasih ke lo?" ucap Axel mengejek.
"Adalah gue kan ceweknya banyak!" ucap Rey songong.
"Pada minta putus mampus lo!" ucap Arion ikut nimbrung.
"Ngga bakal ya, pesona gue mah ngga ada yang nolak!" ucap Rey sombong.
"Yakin?" tanya Arion meremehkan.
"Yakin lah!" ucap Rey pongah.
"Kalo ada yang mutusin lo, gue orang pertama yang bakal bilang mampus!" ucap Axel tersenyum mengejek.
Tiba-tiba saja salah satu pacar dari Rey datang membawakan minuman untuk Rey.
"Sayang!" panggil pacar Rey, Tina.
Rey menoleh.
"Ehh sayang!" ucap Rey sambil tersenyum sombong ke arah teman-temannya.
"Nihh aku bawain minum." ucap Tina menyodorkan minuman.
"Wahh makasih ya yang!" ucap Rey tersenyum sambil mengusap kepalanya Tina.
"Sama-sama." ucap Tina malu-malu.
"Sayang!!" panggil seorang cewek dari kejauhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asyaqila [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction~Karena Aca hanya untuk Vano~ ***** [OPEN PRE-ORDER VIA WA DAN SHOPEE!!] >Untuk info lebih lanjut bisa cek part terkahir cerita ini atau bisa langsung cek di akun Instagram @vanillapublisher [DI PUBLISH ULANG!!] [SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW...