(34)PLAT MOTOR

17.1K 1.3K 68
                                    

Hayy!!

Jangan lupa vote+coment💛

Coment di setiap paragraf please💛

"Aku memang bisa tersenyum, tapi senyuman itu hanya untuk keluarga dan Kamu"

~GevanoLeonardAldevaro

HappyReading❤️

*****

Tutt.

Panggilan telefon di putus sepihak oleh Yoga.

"Kenapa?" tanya Vano kepada Arion.

"Rey sama Yoga di keroyok!" ucap Arion yang membuat mereka kompak terbelalak kaget.

"Kesana sekarang!" ucap Vano tegas dan mereka berempat langsung pergi meninggalkan markas.
.
.
.
.

Mereka berempat kini sudah berada di lokasi tempat Rey dan Yoga di keroyok. Di sana mereka dapat melihat Rey dan Yoga yang terkapar di trotoar.

"Busett cosplay jadi gelandangan ya?!" ucap Axel tersenyum pongah.

Ngerusak suasana aja lo!

"Kok bisa gini?!" tanya Arion penasaran.

"Heh bego! bukannya di bantuin malah ngebacot doang!" ucap Rey ngegas.

Arion dan Axel kompak cengengesan sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Kita kerumah sakit!" ucap Vano.

"Anjing lo Bang! sakit goblok!" ucap Yoga sewot karena tangannya di tarik oleh Axel.

Axel nyengir. "Ye maap!" ucap Axel.

Yoga naik ke motor Axel, dan Rey dengan Arion. Mereka melesat menuju rumah sakit terdekat.

Sesampainya di rumah sakit mereka langsung masuk dan saat di lobi rumah sakit Axel teriak.

"DOKTER SUSTER!! TOLONGIN TEMAN SAYA MAU SEKARAT!!" terik Axel dengan kurang ajarnya.

Definisi temen kampret emang.

"Kita masih idup ya!" ucap Rey dan Yoga mendelik kesal.

"Mana yang mau sekarat?!" tanya Dokter yang datang dengan tergopoh-gopoh bersama suster di belakangnya.

"Ini Dok!" ucap Axel nyengir sambil menunjuk Rey dan Yoga.

Dokter itu menggaruk kepalanya. "Itu masih napas?!" ucap Dokter itu bodoh, namanya Wira.

"Ya masih lah!" jawab Rey dan Yoga sewot.

Dokter Wira hanya tersenyum kikuk. Arion, Vano dan Kenzo yang sedari tadi di belakang menutup kepalanya dengan hoodie yang di pakainya, malu sumpah.

"Mari ke ruang UGD buat di obati!" ucap Dokter Wira.

Rey dan Yoga di giring menuju ruang UGD untuk di obati. Sedangkan Axel, Arion, Vano dan Kenzo menunggu di luar.

Asyaqila [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang