Happy reading!
Sintia berjalan di koridor sekolahannya, untung dia tidak telat masuk sekolah, karna dia semalam bergadang, ia harus mengerjakan tumpukan pekerjaan rumah itu. Dia pun sampai di kelasnya dan melihat ketiga temannya yang asik mengobrol.
"Morning my friend." Ucap sintia sambil tersenyum lebar.
"Morninggg" Balas ketiga temannya.
"Eh lo PR udah semua kan? Tanya sintia kepada 3 temannya itu.
"Hah? PR? emangnya ada?" Kata nubah penuh tanya.
"Ada lah dasar pikun, makanya punya otak tu harus digunain baik baik jangan makanan terus yang lo inget," celetuk ipeh sambil menyindir.
"Bodoamat, sintia lo cantik banget hari ini sumpah ih kaya bidadari." Ucap nubah dengan gaya alaynya.
"Gausa basa basi gue tau lo mao nyontek kan?nih gue baik hati dan tidak sombong." Ucap sintia sambil melempar buku tugasnya ke nubah.
"Peka banget si lo jadi cewe, gue yang cewe aja nyaman apalagi cowo" ucap nubah sambil tertawa.
"Terus gue liat siapa dong? gue belum ngisi nih, peh liat dong lo kan temen gue yang paling cantik walaupun cantikan gue" kata amanda sambil merengek.
"Ambil di tas gue, awas ada barang berharganya, kalau hilang berarti lo yang ambil!" Kata ipeh.
"Ga napsu" kata amanda.
Amanda dan nubah pun langsung mencatat PR itu buru buru, selang beberapa menit bel masuk berbunyi, hampir saja mereka berdua sudah selesai mengerjakan sebelum bu nadira masuk ke kelas, kalau tidak ia bisa dihukum ditengah lapangan lagi.
Belajar pun berjalan dengan baik hingga bel istirahat berbunyi, semua siswa tampak kegirangan karna sudah tidak tahan menahan haus dan lapar, mereka lari larian menuju kantin tempatnya para manusia yang kelaparan.
"Hayu gass kita ke kantin keburu rame gue males desak desakan." Ucap ipeh dengan kesal.
"Kalian duluan aja gue mau ke toilet dulu kebelet gue, babay" Ujar sintia sambil berlari kecil.
"Mau gue temenin gak sin?" Tanya nubah.
"Gausaa makasii, kalian duluann aja nanti gue nyusul" ucap sintia sambil teriak.
"Yauda ayo cepet" kata amanda.
Mereka bertiga pun kekantin, dan benar saja kantin ramai dipenuhi manusia manusia yang kelaparan, mereka duduk di meja paling pojok agar tidak berdesak desakan.
"Hari ini gue yang mesenin, lo mao pesen apa?" Tanya amanda.
"Nanti aja, sintia aja belom balik kan? Gak SK banget lo dot," ucap ipeh.
"Apaan tu SK?" tanya amanda.
"Setia kawan goblokk!!" Balas ipeh dengan kesal karna teman yg satunya itu memang rada rada sifatnya.
"Tuh sintia datang" Kata nubah sambil menunjuk sintia yang baru saja sampai.
"Lo mao pesen apa sin?" Tanya amanda.
"Bakso sama es jeruknya aja deh, gue lagi mood bakso ni," ucap sintia lalu ia duduk di sebelah nubah.
"Terus kalian?" Tanya amanda ke ipeh dan nubah.
"Samain aja semua" ucap ipeh.
Dan amanda pun langsung pergi ke kerumunan orang yang sedang memesan makanan, hingga beberapa menit ia langsung membawa makanannya ketempat duduknya dan memberi keteman temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Story [COMPLETED]
Teen Fiction(TAHAP REVISI⚠!) [WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!] [JANGAN LUPA VOTE AND COMENNYA] [Cerita ini dibuat saat saya belum paham soal bahasa kepenulisan, maka dari itu banyak kata-kata atau bahkan tidak sesuai EYD. Semakin lama mengikuti alur, semakin rap...