INFO ACARA SEKOLAH

111 15 0
                                    

Happy reading!

Malam berganti pagi, sintia terbangun dari mimpi panjangnya dan melihat ketiga temannya yang masih tertidur pulas, lalu sintia melihat jam yang ada didalam kamar milik nubah.

"Masih jam set5!" Batinnya.

Sintia mengucek kedua matanya, dan berniat membangunkan ketiga temannya yang masih tidur.

"Woii bangunnnn!!!" Ujar sintia sambil menggoyahkan tubuh sahabatnya.

"Buset bangun anjir kalian tidur atau latihan mati si?!" Ucap sintia kesal karna usahanya tidak membuahkan hasil apa apa, temannya masih tertidur dengan pulas.

Sintia kesal dan beranjak kekamar mandi mengambil gayung lalu mengisi air untuk menyiram ketiga sahabatnya yang belum bangun.

"Bangun bangunnn!!" Ucap sintia sembari mengguyur air sedikit demi sedikit ke muka sahabatnya.

Mereka bertiga yang merasa mukanya basah karna air terpelonjak kaget lalu membuka matanya pelan.

"Ihh apaan ni basah basah?" Tanya amanda.

"Mana gue tau!" Ujar ipeh.

"Jangan bilang kalau lo mimpi basah semalem?!" Ucap amanda polos.

Satuuu

Duaaa

Tigaaaa

"HAHAHAHAHA!!!" Suara tawa dari sintia dan nubah yang mendengar ucapan amanda tadi membuat mereka tertawa sekencang mungkin.

"Mimpi basah itu cuman berlaku buat cowok!" Ucap nubah sambil geleng geleng.

"Emang nya iya? Cewe juga bisa kok
" Ucap amanda meyakini.

"Gada lah, mana ada." Ujar nubah.

"Ada, itu contohnya ipeh, dia mimpi basah." Ujar amanda.

"Udah udah ayo mandi nanti kita telat." Ucap sintia.

"Mandi bareng?!" Ucap amanda.

"Engga lah! Gila lo?!" Ujar ipeh.

"Ganti-gantian lah, udah siapa dulu?!" Ujar sintia.

"Gue dulu," Ucap ipeh.

Lalu ipeh beranjak memasuki kamar mandi milik nubah dan secara bergantian, setelah semua siap dan langsung memakai seragam dan sarapan terlebih dulu.

"Bah bokap sama nyokap lo kemana? Dari semalem gue ga liat!" Ujar sintia.

"Ada kerjaan di luar kota!" Ucap nubah sambil memasuki sendok kedalam mulutnya yang di isi makanan.

"Lo sendirian dong?!" Ujar sintia.

Nubah mengangguk tanda menyiyakan.

"Enak dong bisa bawa cowok kerumah!" Ujar amanda menyambung.

"Pikiran lo ga nyambung! Udah yuk berangkat!" Ujar ipeh.

Lalu mereka menaiki mobil milik nubah dan berangkat menuju sekolah.

Tidak butuh waktu yang lama mereka sampai dan langsung memasuki gerbang sekolah dan langsung memasuki kelasnya.

Sampai bel berbunyi masuk dan seisi kelas langsung duduk ditempatnya masing masing sambil menunggu guru mapel masuk.

"Sin!" Sintia mendengar namanya dipanggil buru buru ia menoleh kesamping.

"Iya sat? Kenapa?!" Ujar sintia.

"Maaf kemarin gabisa ikut kalian ke mall!" Ucap satya.

"Iya gapapa kok."

"Lo PR Bahasa indonesia udah belum?!" Ucap satya.

Your Story [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang