BERUBAH

122 18 0
                                    

Happy reading!!

Hari ini hari yang sangat melelahkan bagi kelas X ips 2, karna dari jam pertama sampai jam istirahat mereka ditugaskan untuk mencatat catatan yang guru mapelnya tugaskan.

Sampai bel istirahat berbunyi dan seluruh siswa atau siswi langsung berhamburan pergi ke kantin untuk mengisi perut nya yang se dari tadi sudah menahan lapar.

"Yuk kantin." ajak kepada ketiga sahabatnya.

"Kalian duluan aja deh, gue mau ke perpustakaan dulu, mau cari buku tentang IPA kan minggu besok kita ulangan." kata sintia.

"Iya juga ya, yauda gue ikut," ucap amanda sambil tersenyum.

"Lo berdua mau ikut ga?" kata sintia bertanya kepada ipeh dan nubah.

Nubah membuang nafasnya kasar. "Heuhh, engga deh lo aja ke perpus nanti abis makan gue susul, gue laper banget udah gitu ditambah gue aus," Balas nubah.

"Kalo lo gimana peh?" tanya sintia ke ipeh yang juga sedang memperhatikannya.

"Emm gue juga ke kantin dulu aja deh, abis itu gue susul kalian ke perpus oke," Kata ipeh.

"Ohh okelah, yauda dot ayu ke perpus," Kata sintia lalu merangkul pundak sahabatnya itu.

*******

Tiba di kantin ipeh dan nubah langsung duduk di meja makan kantin sambil memesan menu yang akan dia pilih. Sedang asik asik mencari menu makan, tiba tiba geng EXSTAR memasuki wilayah kantin dan, Yahh mereka lagi lagi menjadi sorotan perempuan perempuan seisi kantin.

Angga dan keempat temannya sedang berjalan untuk pergi ketempat duduk milik gengnya yang sudah ia miliki, siapapun orang yang berani menempatkan tempat duduknya, hkatanya si harus denda.

Tiba tiba mata angga tertuju pada dua sosok perempuan yang sedari tadi asik memilih menu makananya. Tanpa pikir panjang angga langsung menghampiri mereka berdua tanpa berpamitan pada keempat sahabatnya itu.

"Eh woi lo mau kemana?" Ucap david pada angga yang sedang berjalan santai entah kemana.

Lalu mereka berempatpun memutuskan untuk mengikuti kemana sahabatnya itu pergi. Dan berhenti tepat di depan meja milik ipeh dan nubah.

Ipeh dan nubah yang dihampiri lima sosok lelaki itu hampir terkejut dan bertanya tanya pada diri sendiri,Mengapa? Ada apa?

"Ada apa?" tanya ipeh pada angga yang sedang memperhatikan mereka berdua.

"Ko lo cuman berdua?" tanya angga dengan raut wajah yang datar.

"Ya terserah kita lah, apa masalahnya sama lo?" ucap nubah dengan nada kesalnya.

"Emang ni si bos, tumben banget si lo kepo sama dia berdua?" Sambung david.

Angga tidak menghiraukan ucapan temannya itu dan langsung memandang dua perempuan yang ada dihadapannya.

"Temen lo mana?" tanya angga lagi. Jangan lupakan wajah datarnya yang sedaritadi ia rautkan.

"Temen yang mana? Temen gue banyak." ucap nubah.

"Sintia" Balas angga santai.

Nubah ipeh dan keempat tempatnya terkejut ketika mendengar nama seseorang yang dilontarkan di mulut sahabatnya itu.

"WAHH WAHH GOSIP TERBARU NIH, AKHIRNYA TEMAN KITA YANG DINGIN INI UDAH PUNYA PACAR GAISSS!!" kata david kencang.

"Berisik ka, bisa diem ga si?" Ucap ipeh pada david, karna suara david yang lumayan kencang bisa merusak daun telinganya itu.

Your Story [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang