JUJUR

118 18 0
                                    

Happy reading!!

Setelah mata pelajaran hari ini habis Akhirnya bel berbunyi pulang dan akhirnya mereka memilih untuk Beranjak Pergi dari kelas, dan keluar menuju gerbang sekolahnya.

"Sin, Hari ini lo sibuk ga?" tanya ipeh.

"Engga ko, Cuman bokap sama nyokap gue ada urusan dan baliknya besok mungkin," ucap sintia memperjelas sambil menatap wajah sahabatnya itu.

"Gue nginep ya dirumah lo, soalnya bokap nyokap gue juga lagi gaada dirumah" Kata ipeh memohon.

"Oh dengan senang hati, bah, Dot lo berdua sekalian mau nginep juga gak? Nambah banyak kan nambah seru" Ucap sintia.

"Kayaknya gue gabisa deh, Soalnya nanti malam ada urusan keluarga" Jawab nubah.

"Iyah sama, Gue juga gabisa, Kapan kapan aja ya" Sambung amanda.

"Yahhh, yauda deh gapapa" Kata sintia cemberut.

Sebelum mereka berdua menuju rumah Sintia, mereka mampir ke rumah Ipeh sebentar karena harus mengambil pakaian salinan untuk esok di pagi hari agar tidak bulak-balik pulang ke rumahnya lagi.

Selang beberapa menit Ipeh sudah mengambil pakaiannya untuk salinan esok lalu mereka berdua pergi mencari taksi untuk pergi menuju rumah sintia. Lalu sesampainya mereka di depan rumah Sintia mereka mengetuk pintu dan mengucapkan salam Meskipun mereka tahu di rumah itu hanya ada mereka berdua dan mereka masuk ke dalam kamar sintia, karna sintia dan ipeh sangat cukup lelah lalu mereka merebahkan badannya ke kamar tidur milik sintia.

"Aduh cape banget gue," Ucap ipeh lalu merebahkan tubuhnya di atas kasur sembari menatap langit langit kamar.

"Gue mandi dulu deh, udah lengket banget badan gue," Ucap sintia dan langsung beranjak pergi kekamar mandi meninggalkan sahabatnya sendiri.

"Cepetan mandinya, Abis itu gantian ya." Kata ipeh berteriak.

Selang beberapa menit akhirnya sintia keluar dari kamar mandi dan langsung menatap wajah sahabatnya yang sedang tertidur pulas, dengan gaya tidurnya yang abal abal.

"Baru juga gue tinggal sebentar, udah pules aja aneh!" Batinnya.

Lalu sintia memilih untuk membiarkan sahabatnya yang sedang tertidur itu karena dia tidak tega membangunkan sahabatnya yang sedang tertidur pulas dan bermimpi entah kemana. Lalu Jam sudah menunjukkan pukul 8 malam sintia pergi duduk di balkon rumahnya dan membiarkan sahabatnya yang masih terlelap tidur pulas.

Ipeh tiba-tiba terbangun karena kaget dan langsung menatap jam dinding milik sintia. Ia langsung membulatkan matanya dan langsung melihat sekujur badannya yang masih dilengkapi seragam sekolahnya.

"Sintiaaaaa!" Ucap ipeh berteriak.

Sintia yang sedang duduk di balkon dan menikmati angin malam, tiba tiba mendengar sahabatnya berteriak sambil menyebut nyebut namanya.

"Apaaaa? Gue di balkonnn!" Balas sintia berteriak.

Lalu ipeh langsung menghampiri sintia dengan raut wajah yang cemberut.

"Lo ko ga bangunin gue si? Ini uda malem dan gue masih pake seragam sekolah!" Kata ipeh sambil memandang wajah sintia.

"Gue gatega bangunin babi lagi tidur" ucap sintia santai.

"Apa lo bilang? udah ah gue mau mandi dulu!" Ucap ipeh.

"Cepetan mandinya, Nanti kita ke supermarket beli stok buat dirumah gue uda abis, sekalian beli cemilan buat nanti malam" Ucap sintia.

Your Story [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang