SISWI BARU

121 16 1
                                    

Happy reading!!

Malam sudah berubah menjadi pagi, suara ayam pun sudah terdenger berkokok dipagi hari. Sepertinya sintia terlalu pagi bangun dari tidurnya. Sintia melihat jam weker kesayangan miliknya dan jam baru menunjukan pukul 4 pagi, biasanya sintia bangun jam 6an atau set7an tetapi entahlah hari ini ia bangun terlalu pagi sekali, atau mungkin ia terlalu bersemangat ingin bertemu angga disekolah.

"Ternyata baru jam 4," Ujar sintia sambil menguap dan mengucek ngucek matanya.

Sintia tidak bangun dari tempat tidurnya, tubuhnya masih ditutupi hangat oleh selimut miliknya. Lalu ia memilih untuk memainkan ponselnya yang terletak disampingnya.

Ketika sintia sedang membuka aplikasi whatsaap dia mendapati pesan masuk dari seseorang,Ya ia adalah david yang kemarin mengantarkan dirinya pulang.

David:P
David:P
David:P

Sintia:Ada apa ka?

David:Lo sekolah ga?

Sintia:Sekolah.

David:Gue jemput ya!

Sintia:Eh, gausa ka,Gue dianter kok

David:Nanti gue jemput, Oke.

Sintia hanya bisa pasrah dan menyetujui ajakan david yang ingin menjemputnya, lalu ia beranjak berdiri dari kasurnya dan memasuki kamar mandi dan bersiap siap berangkat ke sekolah karna ia tidak lupa untuk menemui angga.

Setelah selesai mandi dan bersiap siap, sintia melihat dirinya di depan cermin miliknya dan merapikan seragam sekolahnya dengan rapih.

"Ga sabar gue mau ketemu ka angga," Batinnya.

Sintia melangkahkan kakinya di anak tangga milik rumahnya dan menghampiri orang tuanya yang menunggunya di meja makan.

"Makan yang banyak biar gemuk," Ucap ayahnya.

Sintia tidak menjawab tetapi ia memasang wajah cemberut dan langsung menyantap makanan yang sudah disiapkan mamahnya.

Saat sedang menyantap makanan, ada suara motor berhenti tepat didepan rumah miliknya, tidak butuh berfikir lama sintia sudah mengetahui kalau suara motor itu milik kaka kelasnya, david.

"Siapa itu?" Ucap rina bertanya.

"Ka david," Balas sintia lalu meneguk susu putihnya.

"Yauda aku berangkat sekolah dulu ya, takut telat." Sambung sintia lalu bersalaman pada kedua orang tuanya.

Sintia langsung berjalan pergi keluar dari rumahnya dan melihat david sedang menunggunya sambil berkaca di spion motor miliknya.

Ada rasa jail didalam pikiran sintia saat ini,Ia berniat akan mengagetkan david yang sedang asik berkaca di spion miliknya sampai ia tidak sadar kalau sintia sudah ada dibelakangnya.

"Satu dua ti__"

"Duarrrrr!!!!!" Sambung sintia sambil mendorong punggung david, dan membuat david terpelonjak kaget.

"AllahHuakbar!!!!" Ucap david sambil mengelus ngelus dadanya tanda kaget.

"Hahahahha sorry sorry, lagian lo fokus banget si ngaca nya sampe ga nyadar kalo gue udah disini," ucap sintia menahan tawanya.

Your Story [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang