T I G A P U L U H S A T U

59.6K 3.1K 119
                                    

Bruk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bruk

Tiba-tiba saja Fana jatuh dan pingsan, semua orang yang ada disana seketika panik. Brian langsung menggendong Fana dan diikuti Rangga dibelakangnya. Anggota The Gonourxt yang lain pun masih tetap menunggu Bosnya didepan ruang IGD.

"Dokter!"

"Tolong temen saya dokter!"

Perawat yang ada disana langsung memanggil perawat dan membawanya keruangan. Setelah sampai,tak lama dokter kemudian masuk keruangan dan didampingi perawat.

Menunggu agak lama, Brian dan Rangga sangat cemas harap-harap jika Fana kenapa napa. Dokter keluar dan menghampiri mereka berdua.

"Permisi, dengan keluarga pasien?"

"Maaf dok kita temennya"ucap Rangga.

"Oh baiklah. Keadaannya tidak terlalu buruk hanya kelelahan dan tolong jangan sampai pasien banyak pikiran karena bisa mengganggu janin yang ada dikandungannya. Permisi"

Brian dan Rangga tercengang. Mereka masih memikirkan apa yang dokter tadi ucapkan. Loading mereka memang lama.

"HAH JANIN?"teriak mereka berdua serentak membuat orang yang berlalu lalang menatap tajam.

"Gue ga nyangka Rang. Anak siapa itu yang dikandungannya Fana"ucap Brian polos.

Pletak

" Lo kalo bego ternyata udah parah ya? Ya anaknya Samudra lah. Emang anaknya kambing! Dasar bego!" Rangga tak habis fikir, modal tampan saja memang sekarang tak ada apa apanya. Brian contoh orang yaa yang termasuk tampan tapi otak bobrok.

"Ya santai dong nggak usah ngegas sama jitak"

"Lo kalo ga dikasarin ga bisa sadar sih"

"Udah sih yuk masuk"

Mereka berdua memasuki ruangan dimana Fana dirawat. Mereka disuguhi oleh muka Fana yang sangat pucat dan terbaring lemah diatas brankar.

"Sst"

"Eh lo ga papa Fan?"tanya Rangga.

"Gue dimana?"

"Lo dirumah sakit lah. Lo pingsan tadi"

"Samudra?"

"Udah lo istirahat dulu aja, jangan banyak fikiran kasian bayi lo"

"J-jadi ka-kalian"

"Iya kita udah tau. Kenapa lo ngerahasiain ini kesemua orang Fan?"

"Tolong jangan kasih tau Samudra. Aku mohonn"

"Tapi kenapa?"tanya Brian.

"A-aku belum siap"

"Huh yaudah deh lo istirahat aja dulu. Ntar kalo Samudra dah sadar kita kasih tau"

SAMUDRA AGRIVADA [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang