Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Jika ada kesamaan tempat, nama, dan juga cerita adalah hanya kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan
•
Author : Nom
Vote & Comment jangan lupa ya sayang..
Happy reading :)
Di halaman belakang sekolah, terlihat sebuah tenda besar dengan balutan kain kecil berwarna biru disetiap sudut. Didalam tenda telah tersedia kursi dan meja untuk para murid serta para guru termasuk alumni yang ikut memeriahkan festival.
Murid-murid dan para guru mulai memasuki tenda dengan teratur. Mencari meja kosong yang telah tersedia sermbari menunggu penampilan para murid yang sedang bersiap dibelakang panggung.
Beberapa awak media menyoroti alumni SOVPA yang baru saja tiba, seperti Bigbang, 2NE1, Wanna One dan aktris cantik Yoo In Na bersama kekasihnya, Lee Dong Wook. Yoo In Na diundang langsung oleh Ms. Bae sesuai permintaan Jennie dan Jisoo. Yeah.. kedua Kim itu sangat dekat dengan aktris dibawah naungan SJEnt sebelum In Na lulus dari SOVPA.
Park Bo Gum yang kebetulan bertugas sebagai MC ditemani rekannya Lee Ji Eun, menyambut dengan meriah kedatangan para alumni SOVPA. Tentu semuanya tak lepas dari sorak antusias dari murid-murid yang sejak tadi memperhatikan kedatangan senior mereka.
Rasanya festival tahun ini cukup besar dan ramai. Meja terisi dengan penuh bahkan sampai ada yang berdiri ikut memeriahkan festival hingga puncak acara.
"Aku gugup"
Suara pelan Seulgi terdengar jelas di telinga Lisa. Saat ini kedua gadis cantik yang sudah siap memakai kostum dance mereka tengah duduk di sudut ruang tunggu khusus kelas sepuluh. Ruangan itu berbeda dengan ruang tunggu kelas sebelas dan dua belas. Kebetulan pula murid kelas sepuluh lebih banyak sehingga ruang tunggu mereka lebih besar dari ruang tunggu senior mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE COLORS || JENLISA
RomanceI SEE YOU SEE ME Ranks #1 jenlisa (04/11/2020 - 09/11/2020) Thank you my beloved readers. Love you all :)