Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Jika ada kesamaan tempat, nama, dan juga cerita adalah hanya kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan
•
Author : Nom
•
Iya Jen iyaa.. tau kok si Lalis milikmu seorang :)
Saya nulis makin lama kayak gak beres deh :D berantakan gitu. Iya gak sih wey?? Yaudahlah nikmati aja ya setiap adegannya...
Vote, Comment & Happy Reading :)
LISA POV
Aku baru tahu kalau Jennie pernah melihatku berpelukan dengan pria didepan supermarket. Dia bilang itulah alasannya mengapa dia mendiamkanku selama berhari-hari. Kupikir, aku membuat kesalahan fatal padanya sehingga dia tidak membalas pesan dan menjawab teleponku.
Hwang In Yeop, pria yang kemarin memelukku ketika kami keluar dari supermarket bersamaan. Sesungguhnya aku terkejut ketika dia tiba-tiba melakukannya.
In Yeop adalah teman kecilku sewaktu aku tinggal di Swiss. Kami tak sengaja bertemu saat aku membeli beberapa bahan makanan untuk ku isi di dalam kulkas.
In Yeop baru tiba di Seoul. Selama ini dia berada di Amerika untuk menempuh pendidikannya. Kedatangan In Yeop kemari ingin segera menyelesaikan segala kebutuhan pernikahannya nanti.
Ya, In Yeop telah bertunangan dengan Moon Ga Young, pujaan hatinya yang sudah berjalan selama kurang lebih dua tahun. Keduanya memutuskan untuk menikah saat musim panas nanti.
In Yeop meminta rekomendasi restoran dariku yang cocok untuk dijadikan tempat makan malam keluarga.
Awalnya aku mengusulkan restoran berbintang yang ada di pusat kota. Tetapi setelah dia tahu kalau keluargaku memiliki restoran di Korea, dia lebih memilih menyewa tempat itu sebagai family gathering.
Aku setuju meski awalnya tidak.
Bukan, bukan karena aku tidak suka. Tapi dengan entengnya dia berkata; jika aku menyewa restoran keluargamu, beri aku potongan harga agar aku tidak jatuh miskin.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE COLORS || JENLISA
RomanceI SEE YOU SEE ME Ranks #1 jenlisa (04/11/2020 - 09/11/2020) Thank you my beloved readers. Love you all :)