Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Jika ada kesamaan tempat, nama, dan juga cerita adalah hanya kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan
•
Author : Nom
•
Vote & Comment jangan lupa ya sayang..
Happy reading :)
Jisoo, Joohyun dan Jennie telah duduk manis di kantin sambil menikmati makanan masing-masing, sementara Chaeyoung dan Yerim masih ada kelas vokal bersama guru Park Ji Hyo. Seperti biasa, murid-murid yang berada dikantin menatap kagum kearah tiga gadis populer milik SOVPA. Tak seperti Jisoo yang selalu mengumbar senyuman, Jennie dan Joohyun memilih mengabaikan mereka semua dengan menyibukkan diri pada ponsel masing-masing.
"Eonni.. sepertinya pemandangan didepan begitu indah" meskipun Joohyun tengah fokus pada ponselnya, namun ia masih mendengar ucapan Jisoo.
"Bukan pemandangan, tapi keributan. Apa kau tidak bisa membedakannya, Kim Ji Soo?".
"Ne.. tentu saja aku bisa membedakannya" jawab Jisoo seraya menghisap jus apel dengan sedotan. "Tapi.. kau ada benarnya Eonni, pemandangan yang ada didepan kita saat ini berubah menjadi keributan".
Joohyun mengernyit tak paham kearah mana pembicaraan adik pertamanya ini.
"Oh atau, keributan telah berubah menjadi kekaguman? Whoaa.. ini momen yang sangat langka".
Joohyun sungguh gemas dengan tingkah Jisoo. Ia mengalihkan pandangannya dari ponsel, lalu menatap Jisoo dengan lekat seolah ingin meminta penjelasan.
"Sejak tadi kau bicara tidak jelas, Jisoo-yaa. Katakan padaku apa maksudmu?" ujar Joohyun menggebu. Jennie sebenarnya penasaran dengan ucapan Jisoo namun berusaha ia abaikan karena Jennie tahu dengan tingkah kakak keduanya ini yang suka asal bicara.
"Eonni yakin ingin tahu?" tanya Jisoo antusias.
"Katakan saja Jisoo, jangan berbelit-belit" Joohyun mulai menggeram namun Jisoo terkekeh kecil.
Jisoo menangkupkan kedua pipi Joohyun, dan gadis itu mengernyit saat Jisoo menyeringai kepadanya "Eonni akan tahu jawabannya" ia mengarahkan wajah dingin itu ke seberang meja mereka dimana ada dua murid perempuan sedang duduk disana.
Mata Joohyun terbelalak melihat pemandangan tak enak didepannya, sementara Jisoo tertawa lepas melihat raut wajah Joohyun kian berubah. Merasa penasaran dengan pemandangan 'indah' yang dimaksud Jisoo, kini Jennie mendongakkan wajah melihat ke depan.
Ternyata itu adik kelas mereka , yang ia tahu temannya Lisa sedang menyantap makanan sesekali tertawa bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE COLORS || JENLISA
RomanceI SEE YOU SEE ME Ranks #1 jenlisa (04/11/2020 - 09/11/2020) Thank you my beloved readers. Love you all :)