Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Jika ada kesamaan tempat, nama, dan juga cerita adalah hanya kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan
•
Author : Nom
•
Vote & Comment jangan lupa ya sayang..
Happy reading :)
Yerim dan Seokjin sedang duduk manis dikantin menunggu teman-teman mereka selesai dengan pelajaran masing-masing. Saat setelah jam pelajaran berakhir, Seokjin menjemput Yerim dikelas lalu membawanya pergi.
Sembari menunggu kedatangan empat kakaknya, Yerim tak pernah melepas pelukannya yang melingkar di lengan Seokjin. Sisi manjanya selalu ia tunjukkan, sementara Seokjin sedang menerima telepon. Tindakan Yerim mengundang perhatian murid-murid disana yang tengah menyantap makanan atau kebetulan melewati meja mereka. Bukannya merasa muak atau geli, mereka malah menatap Yerim dengan gemas. Tingkahnya yang lucu tak pernah membuat orang-orang mengalihkan pandangan.
Yerim sangat suka menjahili sang kekasih.
Seperti yang ia lakukan sekarang, menyuapi kentang goreng ke mulut Seokjin tapi gadis itu malah menjauhkan kentangnya dan memasukkannya ke dalam mulut sendiri. Melihat itu Seokjin menarik hidung Yerim membuat si empu tertawa kecil.
Kelean pasti pernah ngalamin, kan?. Ngaku lo pada! – Author.
"Oppa.."
"Hm?"
"Seokjin Oppa?"
"Iya?"
"Calon suaminya Kim Ye Rim..."
Seokjin terkekeh. Ia menoleh kesamping mengecup singkat pucuk kepala Yerim dengan mesra "Iya sayang. Kenapa, hm?"
"Sebentar lagi Halloween. Kajja kita beli kostum" ajak Yerim memasukkan satu kentang goreng ke mulut Seokjin.
"Memangnya party Halloween tahun ini diadakan dirumah siapa?"
"Anna Eonnie bilang akan diadakan di rumah Jisoo Eonnie" Yerim meneguk susu kotak sejenak. "Tapi masih belum tahu siapa-siapa saja yang akan diundang".
"Maksudmu, alumni?"
Yerim mengangguk "Uhm. Seperti tahun lalu dirumah Aunty Hyoyeon. Aunty mengundang Yoo In Na Eonnie, Lee Dong Wook Oppa, Big Bang sunbaenim, dan 2NE1 sunbaenim" papar Yerim menjelaskan.
"Apa Jisoo tak mengundang mereka lagi?".
"Kata In Na Eonnie, dia sedang sibuk syuting untuk drama terbarunya. Dong Wook Oppa juga sibuk. Kalau Big Bang sunbaenim dan 2NE1 sunbaenim sedang mempersiapkan tour album baru mereka" Yerim menjelaskan secara detail tentang kesibukan masing-masing dari alumni SOVPA.
Seokjin mengangguk mengerti.
Setiap tahun mereka akan merayakan pesta Halloween bersama. Bergantian tempat, dimana pesta tersebut akan diadakan.
Kelima gadis cantik itu tak pernah absen mengundang beberapa alumni SOVPA termasuk selebritis Korea yang berhubungan dekat dengan para orangtua mereka.
Seperti tahun kemarin, Hyoyeon mengundang temannya yang berasal dari Indonesia, Boy William. Pria belasteran itu sangat dekat dengan keluarga Bae. Hyoyeon dan Boy bersahabat sejak lama, saat mereka duduk dibangku sekolah menengah atas. Lebih tepatnya Boy bersekolah di Korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE COLORS || JENLISA
RomanceI SEE YOU SEE ME Ranks #1 jenlisa (04/11/2020 - 09/11/2020) Thank you my beloved readers. Love you all :)