Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Jika ada kesamaan tempat, nama, dan juga cerita adalah hanya kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan
•
Author : Nom
•
Vote, Comment and Happy Reading :)
WARNING : Chapter ini full foto.
Tepat pukul tujuh malam, kediaman Kim Young Kwang telah ramai dengan tamu-tamu yang ikut serta merayakan Halloween Party. Sesuai dengan kesepakatan keluarga, party kali ini diadakan secara tertutup, bebas dari sorotan media.
Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, baik keluarga Jennie, Chaeyoung, Yerim dan Joohyun mengundang media. Namun kali ini Young Kwang mengikuti keinginan putri semata wayangnya sebab gadis berbibir hati itu butuh privacy.
Jisoo hanya berpikir jika acara ini antara keluarga, tak perlu adanya kamera menyoroti kegiatan mereka.
Rumah besar nan mewah telah dihias dengan berbagai macam atribut Halloween lengkap dengan lampu-lampu minim cahaya yang khas. Para tamu undangan terus berdatangan memasuki rumah besar tersebut, menuju taman belakang. Dimulai dari tamu Young Kwang, tamu Yuri, alumni SOVPA, sampai beberapa teman dekat Jisoo dari berbagai penjuru.
Kali ini Jisoo mengundang aktris ternama Kim Hee Ae, tak lain Bibi kandungnya sendiri, dan aktris cantik bernama Stephanie Lee. Aktris berbakat yang juga merupakan teman sekolah Jisoo saat disekolah menengah pertama. (buat yang belum tau siapa itu Stepahnie Lee, dia itu pemeran Sa Ha, temennya Dal Mi di Start Up ya..)
Keduanya sungguh sangat dekat hingga akhirnya Stephanie pindah ke Amerika ikut dengan orangtua. Setelah kepindahannya, tak disangka kalau Stephanie mendapat penawaran casting dari sutradara yang kebetulan melihatnya duduk sendirian di kedai kopi. Stepahnie terkejut bukan main dan berakhirlah ia menjadi seorang aktris terkenal setelah menerima tawaran tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE COLORS || JENLISA
RomanceI SEE YOU SEE ME Ranks #1 jenlisa (04/11/2020 - 09/11/2020) Thank you my beloved readers. Love you all :)