Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Jika ada kesamaan tempat, nama, dan juga cerita adalah hanya kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan
•
Author : Nom
•
Vote & Comment jangan lupa ya sayang..
Happy reading :)
Hari yang ditunggu-tunggu kini telah tiba. Festival besar yang diadakan oleh Hanlim Art School terlihat sangat megah dan ramai pengunjung. Tidak hanya dihadiri oleh si tuan rumah, festival tersebut juga dihadiri oleh murid-murid dari sekolah lain. Festival kali ini dimeriahkan oleh beberapa boy dan girl group papan atas seperti Bigbang, TVXQ dan Wonder Girls.
Beberapa panitia telah bersiap-siap dibelakang panggung dan sebagian lagi menyambut kedatangan tamu-tamu terhormat seperti orang-orang berpengaruh di Korea Selatan.
Murid-murid dari sekolah lain mulai memasuki area sekolah menuju halaman belakang tertutup yang sangat luas. Mencari tempat duduk yang telah disediakan, sambil menikmati camilan sembari menunggu acara dimulai.
"Temanmu sudah datang?" salah satu panitia yang juga teman Seokjin bertanya kepadanya.
"Sedang dalam perjalanan" jawabnya setelah memasukkan ponsel ke dalam saku seragam.
"Nanti temui aku dibelakang panggung"
"Oke."
Seokjin memilih untuk duduk sembari menunggu kedatangan dua adik kelasnya, Lisa dan Seulgi. Seokjin sudah berada ditempat sekitar dua jam yang lalu, meminta kepada temannya agar menyiapkan ruangan khusus untuk Lisa dan Seulgi. Temannya selaku panitia tentu menyanggupi hal itu karena mereka lah yang mengundang dua 'dancing machine' milik SOVPA.
"Oppa.."
Seokjin menoleh ke belakang mendapati Lisa dan Seulgi berjalan kearahnya "Aku pikir kalian terjebak dijalan"
"Tadinya memang seperti itu tapi kami memutuskan untuk jalan kaki saja" jelas Lisa.
"Mwo? Lalu bagaimana dengan mobilmu?"
"Salah satu pengawalku sudah mengurusnya" jawab Lisa sambil menatap kemegahan panggung yang telah dipersiapkan "Wow"
"Ya sudah kalau begitu, kita ke ruang ganti sekarang"
"Memangnya kami tampil pukul berapa, Oppa?" tanya si gadis bermata monolid.
"Sebelas" jawabnya sambil berjalan menuju ruangan diikuti kedua adik kelasnya dari belakang.
"Mwo? Kenapa cepat sekali?"
"Sedikit ada perubahan jadwal. Aku sendiri juga terkejut mendengarnya tapi ku harap kalian bisa mengatasi itu" Seokjin membuka pintu ruangan yang akan digunakan oleh Lisa dan Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE COLORS || JENLISA
RomanceI SEE YOU SEE ME Ranks #1 jenlisa (04/11/2020 - 09/11/2020) Thank you my beloved readers. Love you all :)