Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Jika ada kesamaan tempat, nama, dan juga cerita adalah hanya kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan
•
Author : Nom
•
Vote & Comment jangan lupa ya sayang..
Happy reading :)
Jennie baru saja keluar dari kamar setelah mengganti seragam sekolahnya dengan yang baru. Sebelum menuju basecamp, ia lebih dulu menghubungi Tuan Lee salah satu staf sekolah untuk membawakan seragam baru. Ia berjalan menuju ruang tengah dimana Lisa sedang duduk disofa sambil memainkan ponselnya.
"Sedang lihat apa?" tanya Jennie duduk disamping kekasihnya.
"Mommy mengirim pesan padaku, By" jawab Lisa tanpa mengalihkan pandangannya karena jari-jari panjangnya terus berkutat mengetikkan sesuatu.
"Aku ingin bertemu dengan Mommy-mu".
Lisa tidak langsung menjawab. Ia menekan tulisan send kemudian meletakkan ponselnya diatas meja. Lisa menoleh kesamping menatap Jennie yang kini menatap wajahnya.
"Kalau Mommy tidak sibuk, aku akan mengajakmu bertemu dengannya" ucap Lisa membuat senyum Jennie melebar.
"Aku menunggu".
Lisa tersenyum lantas mengusap lembut rambut Jennie dengan sayang. Kini mereka saling melempar pandangan. Lisa tak pernah bosan menatap wajah kekasihnya yang menggemaskan seperti bayi sedangkan Jennie, ia menatap wajah Lisa penuh arti.
Tatapannya turun ke bibir tebal Lisa, ia menggigit bibir dalamnya seperti menahan sesuatu.
Aah.. bibir tebal itu sangat sexy.
"By..?"
Jennie tersadar dari lamunannya. Kedua matanya beberapa kali mengerjap berusaha menghilangkan rasa gugupnya.
"Y-ya?".
"Apa kita tidak kembali ke kelas?" Lisa melirik sekilas jam tangan Rolex yang ia pakai. "Pelajaran berikutnya akan segera dimulai".
"Aku sudah mengijinkanmu pada Miss Bae".
"Mwo? K-kenapa tidak memberitahuku?".
"Aku lupa, Li..."
"T-tapi.. itu 'kan--"
"Tidak masalah, Lili.. Aku sudah mengatakan semuanya pada Miss Bae" jawab Jennie santai.
"Mengatakan apa?" Lisa penasaran alasan apa yang Jennie gunakan kali ini.
"Aku hanya mengatakan pada Miss Bae kalau seragammu sobek dan tidak ada ukuran yang pas untukmu di seragam baru".
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE COLORS || JENLISA
RomanceI SEE YOU SEE ME Ranks #1 jenlisa (04/11/2020 - 09/11/2020) Thank you my beloved readers. Love you all :)