Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Jika ada kesamaan tempat, nama, dan juga cerita adalah hanya kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan
•
Author : Nom
•
Vote & Comment jangan lupa ya sayang..
Happy reading :)
"Sayang.."
Lirih suara Lisa terdengar jelas ditelinga Jennie. Ini sudah ketujuh kalinya Lisa memanggil Jennie sekaligus membujuknya tetapi gadis bermata kucing itu tidak merespon sama sekali.
"By..."
Panggil Lisa sekali lagi. Ia duduk di tepi ranjang bahkan tangannya sudah mengusap lembut kepala Jennie penuh dengan kasih sayang.
Beruntung kekasihnya itu tidak menepis tangannya.
Tubuh Jennie meringkuk, bersembunyi dibalik selimut tebal. Ia tak peduli dengan kehadiran kekasihnya, ia hanya kesal setelah melihat pemandangan yang menurutnya sangat menjijikkan.
(aku jyjyq mas~)
Setelah Jennie meninggalkan Lisa dikantin, ia bergegas menuju rumah kecil dengan tergesa-gesa. Bahkan mata pelajaran selanjutnya ia lewatkan begitu saja meski Jisoo sudah membujuknya. Kepergian Jennie tak lepas dari pandangan Joohyun, Yerim dan Chaeyoung yang saat itu tengah menyantap makanan mereka. Ketiga gadis cantik itu menoleh kearah Jisoo yang kebetulan berdiri disamping Lisa. Mereka bisa menebak kalau Jennie dan Lisa sedang ribut.
Meskipun hanya keributan kecil.
Joohyun menangkap tubuh kekasihnya sedang berdiri dengan satu nampan ditangan dan disampingnya terlihat Yiren yang duduk manis sedang memperhatikan Lisa. Joohyun kemudian berdiri lalu berjalan mendekati Seulgi dan menatapnya sedatar mungkin.
Awalnya Seulgi mengira kalau kekasihnya juga akan marah padanya sama seperti Jennie, tetapi setelah Joohyun mulai mendekat perasaannya cukup lega karena Joohyun tersenyum manis padanya.
Joohyun menarik tangan Seulgi untuk ikut bergabung dengannya, mengabaikan Yiren yang memandang mereka dengan tanya. Setelah kepergian Joohyun dan Seulgi, kini giliran Lisa yang pergi dari kantin setelah ia berpamitan pada guru vokal rapp itu.
Yeah.. selera makan Lisa hilang seketika.
Seulgi menceritakan awal mula kejadian pada Joohyun, Chaeyoung dan Yerim. Chaeyoung dan Yerim mengerti kalau kakak ketiga mereka salah paham sedangkan Joohyun hanya diam tak memberi komentar apapun.
"Ruby please.. dengarkan penjelasanku dulu" ucap Lisa berusaha membalikkan tubuh Jennie menghadapnya.
"Pergilah, Lisa.." ujar Jennie dibalik selimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE COLORS || JENLISA
RomanceI SEE YOU SEE ME Ranks #1 jenlisa (04/11/2020 - 09/11/2020) Thank you my beloved readers. Love you all :)