Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Jika ada kesamaan tempat, nama, dan juga cerita adalah hanya kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan
•
Author : Nom
•
Vote & Comment jangan lupa ya sayang..
Happy reading :)
"Sejak kapan kau mulai menyukaiku?"
"Saat kita masih kecil mungkin"
"Lalu, kenapa kau tidak berterus terang kepadaku?"
"Lantas kau akan menerimaku?"
"Aku--"
"Seulgi-ah.. aku cukup menyimpannya sendiri sekalipun kau tak memiliki perasaan yang sama sepertiku. Aku tak ingin kau menjauhiku apalagi membenciku hanya karena keegoisanku"
"Apa karena itu kau pergi meninggalkanku?"
"Itu menjadi alasan yang kedua"
"Lalu yang pertama?"
(Seungwan menghirup napas sedalam mungkin lalu ia hembuskan cukup kasar).
"Karena Appa. Dia telah menabrak orangtuamu dan tidak bertanggung jawab. Aku ingin marah tapi aku tak punya tenaga karena tubuhku masih kecil. Aku hanya bisa menangis menyesali perbuatan Appa-ku. Dan aku memilih ikut dengannya karena aku merasa tak pantas berteman lagi denganmu"
"Kenapa kau berpikiran seperti itu?"
"Karena aku adalah anak dari seorang pembunuh, Seulgi-ah..."
(Air mata Seungwan akhirnya menetes. Berat untuk mengatakan itu tetapi rasa bersalah pada dirinya masih ada terlebih kepada gadis yang kini duduk disampingnya. Sejujurnya, Seungwan masih menyimpan perasaan terhadap adik sepupunya tetapi ia tak boleh egois hingga akhirnya bisa membuat hubungan Joohyun dan Seulgi berantakan).
"Jangan berpikiran seperti itu tentang dirimu. Aku sama sekali tak menganggapmu demikian. Dan Uncle Son tidak sengaja menabraknya"
"Tapi Seulgi-ah, jika Appa-ku membawa orangtuamu ke rumah sakit mungkin sekarang mereka masih berdiri didepan kita"
(Seulgi tersenyum meski hatinya terasa nyeri karena pembicaraan ini berhubungan dengan kedua orangtuanya).
"Semua orang pernah melakukan kesalahan. Sama seperti Uncle Son. Tapi bukan berarti orang itu tidak memiliki kesempatan kedua untuk bisa meminta maaf dan memperbaiki semuanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE COLORS || JENLISA
RomanceI SEE YOU SEE ME Ranks #1 jenlisa (04/11/2020 - 09/11/2020) Thank you my beloved readers. Love you all :)