Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Jika ada kesamaan tempat, nama, dan juga cerita adalah hanya kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan
•
Author : Cici
•
Jika tak berkenan dibaca karena kebanyakan momen Seulrene, silahkan di skip. Dari awal kan sudah saya bilang kalau cerita ini ada tiga ship tapi paling banyak Jenlisa (itu sudah pasti).
Sekian.
Vote & Comment jangan lupa ya..
Happy reading :)
"Jennieeee"
Wanita setengah baya yang berteriak memanggil Jennie berlari kegirangan menuju pintu. Ia tak dapat menyembunyikan kegembiraannya ketika melihat kekasih dari putrinya berjalan beriringan masuk ke dalam. Baifern merentangkan kedua tangannya menyambut kedatangan si calon menantu. Wanita berumur itu memeluk tubuh mungil Jennie lantas ia membalas pelukan Baifern.
"Mommy pikir kau tidak datang" Baifern kini mengurai pelukan mereka kemudian mengecup pipi Jennie bergantian.
"Aku pasti datang karena Mommy dan Daddy mengundangku" jawab Jennie menampilkan senyuman andalannya.
"Aigoo.. kau cantik sekali" puji Baifern mengelus kepala Jennie dengan sayang.
"Gommawo, Mom.."
"Jja.. kita kesana, Daddy sudah menunggu"
Baifern dan Jennie berjalan bersisian, diikuti Lisa dari belakang dengan senyuman yang tak luntur sedikitpun dari bibirnya. Hati Lisa menghangat seketika saat melihat pemandangan indah di depan matanya. Kedua wanita yang amat ia sayangi semakin dekat bahkan Jennie sudah mulai membiasakan diri tak ada lagi kata canggung.
Pintu dengan bertuliskan VIP Room terbuka lebar, menampakkan tubuh tegap berpakaian rapi sedang berdiri di dekat jendela. Mario menatap kota Seoul yang penuh cahaya lampu. Banyak gedung-gedung pencakar langit menjulang tinggi dengan dihiasi lampu temaram. Kota Seoul semakin indah saat dilihat pada malam hari.
"Daddy.."
Suara Lisa mengalihkan atensi Mario memutus pandangannya sejenak dari sana. Ia menoleh ke belakang mendapati putri kesayangannya berjalan bersama sang istri dan juga calon menantu si pemilik pipi tembam.
"Oh kalian sudah datang" Mario tersenyum lebar kemudian berjalan mendekati ketiga wanita cantik itu "Jennie.. terima kasih sudah datang" Mario memeluk tubuh Jennie dan gadis itu tak sungkan membalasnya.
"Ne, Daddy" jawabnya.
Mario melepas pelukan singkat mereka, kemudian menatap penampilan Jennie dari atas sampai bawah. Dahi pria itu berkerut hingga membuat Jennie merasa bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE COLORS || JENLISA
RomanceI SEE YOU SEE ME Ranks #1 jenlisa (04/11/2020 - 09/11/2020) Thank you my beloved readers. Love you all :)