Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Jika ada kesamaan tempat, nama, dan juga cerita adalah hanya kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan
•
Author : Nom
•
Vote & Comment jangan lupa ya sayang..
Happy reading :)
"S-sunbae, kenapa membawa saya kemari? A-apa saya--"
"Berhentilah bersikap formal padaku, Kang Seul Gi!"
"M-mianhae.. tapi sunbae adalah seniorku, jadi--"
"Haiishh.. jinjja? Sebegitu sulitkah kau bersikap biasa saja padaku?"
"A--..."
"Oke enough! Aku tidak suka kau seperti ini lagi. Paham?!"
"N-ne.." Seulgi pun menunduk dan Joohyun menghela napasnya dengan kasar lalu menatap Seulgi dengan lekat.
"Apa yang kau lakukan pada gadis itu?"
"Ne?" Seulgi mendongak menatap heran seniornya ini.
"Apa gadis itu kekasihmu?"
"Maksud sunbae, Joy?"
"Aku tidak peduli namanya. Aku bertanya dan kau harus menjawabnya dengan jujur!"
"D-dia hanya temanku, sunbae"
"Teman? Apa kau sedang berbohong padaku?"
"Tidak tidak, aku bicara jujur. Kelasku dan dia bersebelahan"
"Lalu, kenapa kau bisa dekat dengannya? Apa kau ingin mengkhianati kekasihmu?"
Seulgi tidak langsung menjawab. Ia menarik napas sedalam mungkin hingga udara memenuhi rongga paru-parunya.
"Sejujurnya, saya.. ahm.. maksudku, aku.. belum mempunyai kekasih, sunbae"
"Mwo?? Jadi kau membohongiku??"
"M-mianhae, bukan begitu maksudku.."
Seulgi menunduk ketakutan tak berani menatap wajah Joohyun yang terlampau datar dengan aura dinginnya. Sementara Joohyun malah tersenyum tipis setelah Seulgi mengatakan jika dirinya tidak memiliki kekasih.
"Seulgi-ah?"
"Ne?" ia kembali mendongak hingga tatapan mereka bertemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE COLORS || JENLISA
RomanceI SEE YOU SEE ME Ranks #1 jenlisa (04/11/2020 - 09/11/2020) Thank you my beloved readers. Love you all :)