🍁BAB 1 | AWAL🍁

6K 192 11
                                    

Disini cerita kita di mulai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disini cerita kita di mulai.
Aku berharap,semoga kita lebih baik dari pada saat kita pertama bertemu.

🍁🍁🍁


Arsya sampai di depan gerbang sekolah barunya. Benar sekali hari ini adalah hari pertama ia di SMA Galaksi. Bukan sebagai murid kelas 10 lagi,melainkan kelas 11. Arsya murid pindahan dari SMA Pancasila. Papa Arsya menyuruh Arsya untuk pindah sekolah,salah satu alasannya SMA Galaksi memang lebih bagus dari sisi akademik maupun non akademik.

"Makasih mang supir udah nganter Arsya." Ujar Arsya tersenyum lembut.

Supir pribadi Arsya membalas senyuman lembut Arsya. "Iya mba cantik sama-sama,ini kan sudah jadi tugas saya sebagai supir." Sahut Mang Damang.

"Nanti jemput Arsya jam 3 ya."

"Siap mba Arsya."

"Arsya masuk dulu."

"Semangat belajarnya mba Arsya!"

"Iya mang, bye..."

Arsya sudah masuk ke dalam gedung putih yang terlihat sangat kokoh itu. Ia di buat ternganga melihat bangunan Sekolah ini yang terlihat sangat megah.

"Ini sekolah apa istana sih? Bikin kejang-kejang aja." Batin Arsya.

Disekeliling Arsya banyak sekali yang memandang ke arahnya. Arsya tau,arsya juga sudah mengira ini akan terjadi. Bukan karena Arsya siswa baru di sini, melainkan karena Arsya cantik! Maaf Arsya memang terlalu PD.

"Cantik banget noh! Kayaknya anak baru deh."

"Kelas berapa ya? Bener-bener Glow up!"

"Inget lo udah punya cewek. Mau di uleg jadi sambel patah hati lo?"

"Kalau dapet gantinya yang kayak begini mah nggak papa."

"Dasar fuck boy."

"Jagain pacar kalian masing-masing,gue mencium aroma parfum pelakor!"

"Sayang kamu jangan selingkuh lo sama dia!" begitulah bisikan-bisikan dari siswa-siswi yang memandang ke arah Arsya.

"Geng Strong girl kalah cantiknya."

"Lo bilang apa tadi?" tanya Clara ketua geng Strong girl di SMA Galaksi.

"Nggak,gue nggak bilang apa-apa."

Geng Strong girl sebuah Geng yang sudah berdiri selama 3 tahun. Tepatnya mereka sudah kelas 12 sekarang. Beranggotakan 4 orang gadis-gadis berparas cantik dan juga kaya raya. Tapi sayangnya,mereka memiliki sikap sewenang-wenang sebagai penguasa di SMA ini. Clara sang leader Geng ini,Steva,Sonya,Lalak mereka ketiga teman Clara.

"Tunggu deh. Lo anak baru ya?" tanya Clara memotong langkah Arsya.

"Iya,kenapa emang?"

"Gue cuma mau bilang,jangan sok cantik deh lo."

MAHEN [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang