🍁BAB 16 | PENJELASAN YANG GAGAL🍁

1.2K 84 28
                                    

Salah paham. Sebuah ujian terberat dalam sebuah hubungan.

🍁🍁🍁

Arsya masuk ke dalam kelas dengan muka ditekuk seperti kertas gorengan yang terlihat lusuh. Dipikirannya terputar kembali kejadian yang ia lihat di UKS tadi.

Ia duduk masih dengan lamunan. Kedua tangannya sebagai penyangga kepala nya yang terasa sangat berat,memikirkan Mahen dan gadis tadi.

Arsya menghela pelan. Ia pun membaca baik-baik kertas pengumuman yang Kak Rangga kasih tadi. Ternyata benar semua siswa akan ikut di perkemahan besok,mulai dari kelas 10,11, dan 12. Hal ini menambah mood Arsya memburuk. Mahen pasti akan lebih dekat dengan gadis itu sedangkan Arsya cuma jadi obat nyamuk.

Mona menyipitkan kedua matanya. Memberi tatapan menyelidik kepada Arsya. Kini ia sudah berdiri dengan satu tangan berkacak pinggang dan satu tangan membawa light stick nya yang rusak tadi.

"Sya mau lapor!" ujar Mona histeris.

Arsya tersadar,"kenapa Mon?" tanya Arsya bingung.

"Liat,light stick gue hancur!" ujar Mona melebih-lebihkan kenyataan,padahal light stick nya hanya pecah di bagian pinggir saja. Tidak hancur lebur.

"Hancur gimana masih baik-baik aja kok." Balas Arsya.

"Tapi udah nggak semulus sebelum jatuh. Ini semua gara-gara cowok itu!"

"Katanya kamu sultan. Beli lagi lah Mon."

"Tapi gue masih tetep nggak suka sama tingkah cowok tadi. Sombong banget!"

"Dia Steven."

"Mau namanya Joko,Paijo,Tukini,Ahmad atau siapa nggak peduli gue!"

"Tadi dia nanya nama kamu."

Mulut Mona sontak mengangga lebar,tingkahnya sedikit lebay.

"Huek,huek,huek nama gue udah nggak suci lagi."

"Mon boleh nanya?"

"Bentar gue mau muntah."

"Jangan disini! Ke toilet sana!"

"Udah aman kok. Buruan lanjutin."

"Mahen pernah deket sama cewek nggak sih?"

"Setahu gue cuma lo."

"Dia deket sama kakak kelas atau adik kelas mungkin?"

Mona mencoba mengingat-ingat.

"Clara lah. Itu aja Clara yang ngejar-ngejar Mahen."

"Kalau adik kelas?"

"Siapa nggak ada deh,"

"Tunggu Sya gue baru inget. Mahen juga deket sama Tsana."

"Siapa Tsana?"

"Tapi kayaknya mereka nggak ada hubungan apa-apa deh. Kalau dari penglihatan mata percintaan gue sih,nggak tau kalau yang lain. Kenapa emang?"

MAHEN [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang