Kadang rasa tidak semudah itu untuk di ucapkan.
🍁🍁🍁
Arsya shock mendengar ucapan Mahen tadi. Bibirnya tertutup rapat,bola matanya memancarkan cahaya kebahagiaan,dan jantungnya berdegup sangat cepat. Arsya sulit untuk mengontrol dirinya yang sekarang.
Mahen tersenyum hangat. Kedua tangannya memegang bahu Arsya.
"Udah sana masuk," ujar Mahen.
Gadis itu mengangguk kecil dengan senyum tak kalah hangat. "Mahen duluan yang pergi," balas Arsya.
"Lo duluan,"
"Mahen duluan,"
"Gue nggak mau pergi sebelum lo masuk."
Arsya akhirnya mengalah,ia tau Mahen sangat jago dalam hal pengeyelan.
"Arsya masuk dulu." Ujar Arsya,ia pun berjalan ke arah pagar.
"Mahen!" Arsya berteriak,ia kembali ke arah Mahen. Tak lama ia menghamburkan pelukan ke arah laki-laki itu.
Mahen terkejut dibuatnya,"kenapa?"tanya Mahen.
"Arsya mau bilang sesuatu boleh?"
Mahen mengangguk,"boleh."
Arsya melepaskan pelukannya,kini kepalanya sedikit mendongak. Bibirnya mulai mengucap.
"I LOVE YOU,"
Mahen hanya diam.
"Arsya masuk dulu,Mahen hati-hati ya..." Karena merasa sangat malu,Arsya kembali ke arah pagar dan menutup pagar hitam itu kembali.
Seulas senyuman Mahen terlihat setelah Arsya pergi,tingkah Arsya yang sama persis seperti anak kecil berhasil membuat nya geli sendiri.
"Dasar baby panda." Desis Mahen. Tak lama ia duduk di atas motornya. Bersiap menancap gas dan pergi dari pekarangan rumah Panda itu.
Sedangkan Arsya,ternyata ia belum masuk ke dalam. Arsya masih mengamati kepergian Mahen dari balik pagar.
"Arsya kira Mahen bakal bales ucapan Arsya tadi." Arsya terlihat lesu.
"Tapi setidaknya Mahen udah suka sama Arsya. Arsya seneng banget!"
Arsya menaiki anak tangga dengan senyum masih mengembang lebar. Akhirnya ia sampai di depan ruang kamarnya. Ketika Arsya hendak membuka pintu tersebut ternyata pintunya terkunci. Arsya nampak bingung,kenapa Mona mengunci kamar ini?
"Mona kamu lagi apa?"
"Mona!"
"Mona!"
Arsya sudah memanggil nama Mona tiga kali. Namun masih saja tak ada balasan. Di balik pintu seorang gadis sedang terlihat emosi membalas pesan dari seseorang. Siapa lagi kalau bukan Mona,ia merasa sangat kesal tiba-tiba ada orang yang tidak di kenal mengirim pesan untuknya. Mengganggu ritual streaming Mona saja.
+62....
OnlineHai
Cantik
Manis
Ngambekan
Cengeng
Lucu
Imut
Ngangenin
Chubby
Candy
KAMU SEDANG MEMBACA
MAHEN [ COMPLETED ]
Teen Fiction🍁-FOLLOW SEBELUM MEMBACA-🍁 "Rasa trauma penyebab sikap dinginku hadir. Aku tak ingin bercerita,biar waktu saja yang menjawab semua." -Mahen Akassa- "Yang Arsya ingin cuma satu. Bukan cinta dari Mahen,tapi kehangatan." -Arsya Qeanna- Arsya sangat p...