Other Side

674 95 3
                                    

Jungkook POV

Sialan.....

Kata itu selalu terucap di bibirku. Taehyung itu memang tidak mudah untuk ditaklukan. Dia tahu apapun dan dengan mudahnya menebak apa yang aku pikirkan. Julukan "The Devil" dan "Crazy Physcopath" memang sesuai dengan image dirinya.

Lepas dengan Taehyung, entah mengapa aku merasa semua yang terjadi denganku akhir - akhir ini begitu janggal. Pertama, Jihyo yang memanggil Jimin ketika ia pingsan. Lalu hubungan Taehyung dan Jihyo yang sepertinya tidak biasa. Aku mengenal Taehyung yang tak suka didekati seorang wanita. Tapi ketika Mina memberiku kabar tentang 'hal aneh' yang dilakukan Taehyung pada Jihyo, pikiranku jadi tidak fokus.

Bukankah nama gadis itu adalah Park? Bisa saja itu adik Jimin bukan? Ah, tapi tunggu. Didunia ini banyak sekali gadis bernama Park, tapi tak banyak juga gadis bermarga Park memiliki kakak bernama Park Jimin.

Argh...

Jungkook mengacak rambutnya kasar. Kenapa ini semakin rumit. Ada setengah dalam dirinya yakin jika gadis bernama Park Jihyo itu adalah gadis yang ia cari selama ini. Tapi jika benar, setengah dalam dirinya juga tidak berharap kalau selama ini Jihyo yang dia cari

Tring.....

Ponselku berbunyi, aku pun melihat nama penelfon yang tertera di layar ponselku. Mina? Untuk apa dia menelfon ku? Apa dia punya berita lagi untukku?

"Hallo Mina, ada apa? " Ucapku

"Jungkook, kita harus bicara. Aku tunggu kau di markas penyekapanmu" Balas Mina kemudian langsung mematikan ponselnya tanpa mendengar jawabanku. Ada apa dengannya?

Kulajukan mobilku menuju markas penyekapanku. Sesampainya aku disana aku melihat Mina memandang Jimin dengan pandangan yang tak dapat aku mengerti. Apakah aku salah membaca ekspresi? Yang kulihat adalah Mina seperti merindukan Jimin. Tapi tidak mungkin kan Mina merindukan Jimin? Bukankah mereka tak saling mengenal?

Tanpa basa - basi aku menepuk pundaknya pelan. Kaget menjadi respon yang Mina perlihatkan padaku.

"Astaga Jungkook! Kau membuatku terkejut"

"Sedang apa kau disini? " Tanyaku.

Kulihat Mina seperti menyembunyikan sesuatu dariku. "Aa.. Ak... Aku tidak papa, aku hanya melihat sandera mu itu. Kau benar, ia tidak mudah ditaklukan Jungkook" Jawab Mina.

Entah mengapa aku kurang puas dengan jawaban Mina. Memang selama ini aku menceritakan bagaimana uletnya Jimin untuk tidak memberitahu dimana keberadaan adiknya. Tapi jawaban Mina membuatku merasa curiga.

"Mina, kenapa kau terlihat gugup? Kau menyembunyikan sesuatu dariku? " Tanyaku dengan selidik.

"Tentu saja tidak! Sebenarnya aku ingin mengatakan sesuatu Jungkook, tapi tidak disini" Balas Mina. Awalnya aku masih ragu, tapi sepertinya ini penting jadi aku abaikan sejenak pemikiran itu.

.
.
.
.
.
.

"Ada apa Mina?" Tanyaku

"Jungkook, Taehyung tau jika selama ini aku menjadi informanmu" Ungkap Mina.

"Sudah kuduga" Ucapku.

"Mwoya?! Kau sudah memprediksikan ini tapi tak mengatakan padaku? Kau Gila?! Dia psikopat Jungkook!" Ucap Mina marah. Aku terkejut ketika Mina tahu kalau Taehyung adalah seorang psikopat.

"Dari mana kau tahu Taehyung psikopat Mina? " Tanyaku.

"Kemarin Taehyung ingin membunuhku. Kemarin ia mengejarku sambil menodongkan pisaunya. Kau pasti tahu itu kan Jungkook ?! "

The Lost Grace [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang