Hai. Yang masih setia nunggu mana emot lovenya nih?
Silent riders ayo keluarkanlah jejakmu😃
Vote and komen yaw👌
Karena kesuksesan adalah milik mereka yang tidak pernah menyerah.
🌺🌺🌺"Sayang," Zoe tiba-tiba datang dan berucap manja. Selin menepuk jidatnya, suasana pasti tambah runyam.
"Benerin sikap cewek lo!" tuding Sadena menunjuk wajah Zoe. Tapi pria itu tampak tak peduli, justru menghampiri Laura dan merangkul pinggangnya posesif.
"Kamu ngapain hm? Dia ngeganggu kamu?"
Laura kontan menatap wajah Zoe di sampingnya, ia menggeleng pelan sambil tersenyum licik. Satu tangannya mengeratkan rengkuhan Zoe ke pinggangnya.
"Nggak kok, yang. Aku cuma ngajak dia kenalan aja. Siapa tau kita cocok jadi temen, 'kan? Tapi bener kata kamu, dia belum apa-apa udah sombong duluan."
"Tai! Mulut lo munafik!" sambar Sadena melotot tajam. Laura tersenyum kemenangan.
"Salah gue ngomong fakta?"
"Kita pindah ke ruang sebelah aja, gerah di sini ngadepin manusia gila," kata Sadena mengajak Selin. Cewek itu sedari tadi bergeming. Ya, karena Selin sendiri bingung bagaimana melawan. Tubuh mereka besar-besar, sedangkan dia mungil, nyalinya pun secuil. Maka Selin menurut saja.
"Gerah, apa karena lo takut kalah?" Zoe mengurungkan langkah Sadena dan Selin. Sadena menoleh begitupun Selin. Zoe, pria itu memang niat memicu tangan Sadena terkepal. Padahal, Sadena dengan murah hati meredam amarahnya tadi.
"Udah, Na. Nggak guna lo buang-buang tenaga ngeladenin otak udang," peringat Steve membuat Zoe menatap sinis.
"Dia pengen membuyarkan fokus lo, Na. Kalo lo sampai main tangan, dia yang bakalan menang."
--Sadena--
Sorak sorai penonton menyambut kedatangan Selin dan Sadena ketika mereka menapaki aula pertandingan. Selin mengedar pandang ke sekeliling, sementara Sadena terlihat santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sadena
Teen Fiction[WARNING! CERITA MENYEBABKAN HALU BERAT, BAPER SAMPAI URAT, DAN MENGUMPAT] "Jangan kasih tau siapa pun kalau gue petinju. Oke?" Sadena Rasya Arcandra, cowok paling galak, dingin dan penuh teka-teki yang pernah Selin temui. Perkataannya nyelekit dan...