Pembaca yang baik akan mengklik bintang sebelum membaca. Yuk absen dulu ^^
.
.
.
Hai, ini Jefrey. Ia dijuluki Lonely boy dan Lucky boy dalam satu waktu. Ingin tau bagaimana kisahnya? Mari berkenalan dengan orang-orang penting di Hidup Jefrey.Saudara pertama Jefrey, Mbak Jeje atau yang dikenal dengan Jessica Alenha Jhaguar seorang wanita karir muda. Ia menjadi seorang CEO dari Jessi Luxury Cosmetic salah satu perusahaan kecantikan di ibu kota. Mbak Jeje begitu lah adik-adiknya memanggil wanita itu, ia seorang yang pekerja keras, punya ambisi dan contoh nyata dari wanita juga bisa memimpin. Dia sempurna secara fisik, kaya raya, sukses dan jelas masuk ke dalam jajaran wanita idaman.
Oops! Tapi tidak bagi Jefrey, saudara pertamanya itu hanya lah orang yang sangat menyebalkan yang selalu mengatur. Terutama dalam memilih pasangan. Jessica sangat pilih-pilih dalam hal tersebut. Karna yang ia inginkan wanita yang menjadi pasangan adiknya itu kelak adalah wanita yang sempurna, melebihi dirinya.
“Mbak bukannya ngelarang kamu deket sama dia. Tapi dia nggak baik buat kamu, Jep.” ucap Wanita cantik pada sang adik.
“Tapi mbak, nggak harus bilang dia matre di depan teman aku juga mbak.” jawabnya dengan wajah kesal.
“Terus? Maunya kamu, Mbak baik ke dia gitu. Nggak ya!! kamu tau Mbak orangnya kayak apa” tegas sang kakak.
Jefrey menatap mbaknya dengan kesal. Ia belum melakukan apa-apa. Memesan makanan pun belum tapi kakak pertamanya itu sudah menghancurkan suasana dan rencana Jefrey.
“Apa salahnya sih jujur kalau kamu lagi deket sama dia? Nggak harus ngumpet-ngumpet kayak tadi?”
Jefrey tersenyum miring. “Yakin Mbak bakalan ngijinin aku deket sama Fani kalo aku jujur? Nggak kan?”
“Mbak udah kelewatan. Fani malu banget karna Mbak Jeje.” ucapnya dengan geram.
“Jep tau mbak cuma mau yang terbaik buat Ijep Tapi nggak gini caranya mbak.” ucap Jefrey dengan wajah kecewa.
“Terserah kamu mau marah sama Mbak. Suatu saat kamu pasti paham.”
Jessica lalu masuk ke dalam mobil Maseri Ghibli putihnya meninggalkan Jefrey yang sudah dalam keadaan kusut.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR BUAT ABANG|| JAEROSE (ENDING)
FanfictionJefrey si tampan yang masih saja jomblo dengan semua yang ada di badannya. Jika dilihat tidak ada kekurangan yang fatal yang bisa dijadikan alasan ia masih sendiri sampai saat ini. Alasan kenapa Jefrey sampai sekarang belum pernah punya pasangan, i...