Ini adalah cerita Alvino^^
Tentang pertemuannya, serta perpisahannya dengan seorang Wanita, Azelina^^POV ALVINO
Cerita ini, di ungkapkan atas seseorang yang membuat gue takjub.
Namanya Azelina, asal mu-asalnya gue gak tau sama sekali. Tiba-tiba aja nongol, dan bikin gue penasaran sama nih anak.
Denger-denger, dia itu pelacur! Tapi, di lihat dari tampangnya sih, normal aja. Hingga gue tertarik buat mancing tuh anak. Bikin dia luluh sama gue, terus ngejar gue seolah-olah jadi rentenir aja.
Hal itu di mulai saat ada acara di tempat dugem. Sebenarnya gue gak ada niatan mau kesana, karena tujuan gue cuma mau anterin teman doang, yaudah gue ikutan.
Di perjalanan mau masuk, gue malah ngelihat Cewek yang gue maksud. Lekuk tubuhnya yang benar-benar nyata, mempoleskan sesuatu warna ke bibirnya, euhh... iman gue belum siap buat lihat begituan.
Gue sengaja ngehampirin tuh Cewek. Persiapan gue udah di siapkan matang-matang, bikin tuh Cewek kesal sama gue. Tapi, seiring gue ngehina tuh Cewek, gue malah kegoda sama raut wajahnya.
Dengan maksud gak mau ketinggalan acara, gue ninggalin tuh Cewek. Tapi, sesekali gue lirik ke belakang, dia hampir aja ngelihat gue lagi ngelirik dia.
Di acara, gue kebingungan nyari tempat yang sunyi. Pokoknya terjauh dari asap rokok yang terlalu menyengat. Udah beberapa menit gue keliling, malah nemuin tempat Cewek binal yang lagi rebahan.
Gue gak sengaja ketemu sama tuh Cewek lagi. Pas banget, dia lagi mabuk darurat. Iseng-iseng mau ngerekam biar bisa ngancam tuh Cewek, malah gue makin kegoda sama tuh bibirnya.
Ngerasa udah di luar batas penahanan diri, gue pulang bawa tuh rekaman. Gue coba tonton di rumah, nyatanya malah bikin gue ngilu anjirr!
Waktu berpindah ke sekolah, gue kumpul-kumpul sama temen-temen gue. Satu temen gue pinjam ponsel, alasannya mau ngehostpot. Tau-taunya malah ngecek galeri gue, ketemulah rekaman tuh Cewek.
Gue kira cuma di tonton berbarengan sekelompok doang, tau-taunya di sebar di sosmed, terus bikin caption jorok. Serasa privasi gue di permainkan, gue ngerampas tuh ponsel, milih pergi dari tempat itu ke kantin.
Gak sengajanya malah tuh cewek lagi masuk ke dalam gudang. Niatnya cuma mau ngintip, tapi gue malah di cariin sama temen gue. Alhasil, gue masuk terus ngunci tuh pintu, ngebiarin diri gue di dalem sama Cewek itu.
Pura-pura jadi misterius, gue sembunyi di belakangnya. Pas dia balik, tuh cewek malah kaget gak nyangka tiba-tiba ada gue. Di situlah gue udah ngerasa nih Cewek udah gak bener, masa ngelihatin tanktop nya ke gue.
Beberapa hari kemudian, kita tiba-tiba saling dekat. Berbalik, kini dia yang ngejar gue, entah kenapa gue tiba-tiba menjauh. Dari sinilah, anehnya perasaan gue kayak musik jedag-jedug kalo ketemu dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Z E L I N A [COMPLETED]
RomanceFOLLOW SEBELUM MEMBACA^^ THANK YOU Sulit hidup di dunia sekarang. Berbagai hal selalu menggunakan uang, lantaran mencari uang itu sendiri lebih menyulitkan. Ketika Wanita mengambil jalur sebagai pelacur, merelakan tubuhnya di santap pemburu. Apa yan...