°Zira's Brothers & Daddy°
Selamat datang di keluarga Zira yang penuh perdebatan ini! ;)
Btw, Sharen sama Anita belum saling kenalan sebelumnya. Mungkin kalau Zira balik ke Indonesia, mereka bakal rebutan Zira, seru juga kayaknya ya.... :)
HAPPY READING!!
.
.
."AAAAAAAA! JANGAN DEKATI SAYA! PERGI SAN—AAAA!"
Suara teriakan yang menggelegar nan macho memenuhi ruangan kaca dengan luas 4×4 meter itu. Ruangan khusus itu berada di lantai 4 mansion Bintara, yang awalnya merupakan ruangan tidak terpakai.
Sudah dapat dipastikan siapa pemilik dari suara itu. Siapa lagi kalau bukan cucu Abian yang paling not have akhlak. Ya, Klawnta Aruna.
Canda akhlak.
Tidak hanya Klawnta yang berada di ruangan itu, Andro—yang notabene turut serta mendapatkan hukuman dari keluarga Bintara— juga ikut menemani Klawnta di dalam ruangan itu.
Mereka berdua sedang melaksanakan hukuman yang telah diperintahkan oleh Baginda Abian Setyo Bintara—pria tua yang mengaku sebagai The Richest & Most Handsome Grandfather.
Boxing? Sudah biasa.
Diusir? Terlalu mudah.
Give away mobil? Tidak ampuh.
Menurut Christian—selaku cucu kepercayaan & kebanggaan Abian— hukuman itu terlalu mudah dan tidak menantang sama sekali.
Bagi Christian, orang-orang seperti mereka harus dihukum seberat-beratnya agar jera. Apalagi hal ini menyangkut masa depan adik tersayangnya—Zira. Maka dari itu, Christian sengaja menghukum mereka dengan cara mengunci mereka di ruangan yang termasuk sempit itu, bersama beberapa——
"JAUHKAN MAKHLUK BERDURI INI DARIKU!! ARGHHHH!!" kembali terdengar suara teriakan Klawnta yang begitu nyaring.
Ya. Makhluk berduri yang baru saja disebut oleh Klawnta yaitu seekor... landak. Ah... bukan hanya seekor, mungkin lebih tepatnya lagi 9 ekor landak.
Landak yang memiliki ukuran cukup besar dengan duri yang terlihat mengkilap tajam—seakan siap menancap siapapun yang berani mengusik dan terlihat mengancam keselamatannya. Tentu saja, Christian sengaja memilih landak dengan ukuran yang paling besar.
Di dalam ruangan itu, Klawnta dan Andro berdiri di sudut ruangan sambil berpelukan, menghindari 9 ekor landak yang sejak tadi berlalu lalang dan berusaha mendekati mereka. Jika ada landak yang mendekat, maka mereka akan berpindah posisi sesegera mungkin. Dan itu sudah mereka lakukan sejak 30 menit yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zira's Brothers & Daddy
Teen FictionKisah Zira, bersama ketiga 'ayahnya' dan juga para abangnya dari ketiga keluarga 'ayahnya' itu. -------- Zira Wieny Anastasya, seorang gadis remaja berumur 16 tahun yang kehilangan mommy-nya sejak kecil, sehingga Zira dirawat oleh bunda panti hingga...