Ayo vote dulu sebelum dibaca!❤
***
Saat ini sudah mulai memasuki jam belajar. Semua murid sudah berada di kelasnya masing-masing untuk memulai jadwal pelajaran mereka saat ini.
Begitupula dengan Adel dan Vera. Hari ini kelas mereka akan belajar dengan pelajaran bahasa inggris. Bahasa inggris adalah pelajaran yang lumayan sulit untuk warga Indonesia.
Karna disaat kita belajar pelajaran bahasa inggris, kita harus bisa menghafalkan bahasanya, teksnya, cara dialognya dan sebagainya.
Dan menurut Adel pelajaran bahasa inggris ini lumayan mudah dibanding pelajaran matematika.
Berbeda dengan Vera yang sedaritadi hanya diam tanpa ada satupun jawaban yang dia coret di buku tulis tersebut.
"Del," panggil Vera sembari memegang ujung pulpennya.
Adel menoleh dan mengangkat alisnya sebagai tanda tanya.
"Gue mau cerita tentang hubungan gue sama Kevin."
"Kenapa?"
"Jadi sebenernya gue itu udah masuk ke dalam hubungan jarak jauh sama dia atau sering disebut LDR. Sekitar satu bulan lebih gue udah lakuin hubungan ini sama dia, dan semenjak hubungan LDR ini berlangsung, semuanya langsung berubah gitu aja," jelas Vera dengan wajah sendu.
Vera dan Kevin sebenarnya sudah menjalani hubungan sampai 5 bulan ini, dan omong-omong jarak umur Di antara mereka hanya berbeda satu Tahun. Oke, jadi Selama mereka berpacaran sampai 4 bulan itu, semuanya masih baik-baik saja, tidak ada masalah di antara mereka berdua. Namun, setelah mereka mulai memasuki hubungan 5 bulan dan ternyata hubungan dia akan memasuki hubungan jarak jauh, dengan begitu saja hubungan mereka mulai tidak baik-baik saja saat itu.
Awal mereka memulai hubungan jarak jauh, itu semua berawal dari Kevin. Kevin yang ternyata akan kuliah di Amerika selama 3tahun lamanya. Waktu itu Vera ingin sekali menolak hubungan jarak jauh ini, namun ia tidak boleh menjadi orang yang egois. Kevin butuh masa depannya di sana, jadi mau tidak mau dia harus menuruti dan menjalani hubungan seperti ini.
Namun di luar dugaan nya, ternyata selama mereka menjalin hubungan seperti ini, semuanya langsung berubah drastis begitu saja.
"Banyak masalah diantara hubungan lo sama Kevin?" tanya Adel.
Vera mengangguk. "Banyak banget. Dimulai dari sifat dia yang banyak berubah, dia yang mulai nuduh gue yang enggak-enggak dan bahkan dia pernah bilang untuk akhiri aja hubungan ini. Dan disitu gue nolak, gue bilang gue enggak bisa akhiri gitu aja, lalu akhirnya dia nuruti tapi dia tetep jadi Kevin yang nggak gue kenal."
"Hubungan LDR itu emang rumit. Banyak orang yang lebih memilih mengakhiri dibanding bertahan. Karna mereka tahu, hubungan yang kayak gitu emang sulit buat di pertahanin," kata Adel. "Dan menurut gue soal Kevin mutusin lo itu udah bener, karena emang itu yang terbaik buat hubungan lo sama dia."
"Dan gini ya Ver, lo itu kan cantik yang pastinya banyak yang mau sama lo, jadi lo nggak perlu khawatir buat berpisah dari dia. Lo juga bisa dapetin yang lebih baik dari dia," sambungnya seraya menepuk bahu Vera pelan.
"Tapi gue nggak bisa, gue sayang sama dia Del."
"Vera, jangan bego cuma karena cinta. Jangan tambah bikin hati lo sakit hati cuma karena bertahan di hubungan yang jelas-jelas akan nyakitin lo. Dan lo udah buktiin sendiri kan dari sikap Kevin yang berubah gitu aja terus selalu menuduh lo yang enggak-enggak, dan lo tau? dia sengaja ngelakuin itu supaya lo bisa cepet-cepet pergi dari hidupnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKAN [END]
Teen Fiction[Series story of Rajendra family] (Bisa dibaca terpisah) [FOLLOW SEBELUM BACA] Bagi Arkan, Adel adalah pengganggu. Bagi Adel, Arkan adalah pelindung. Arkan yang tidak suka diusik, dan Adel yang suka mengganggu Arkan setiap saat. Saat malam itu A...