Jika kalian menyukai bab ini, silahkan pertimbangkan untuk memberikan vote dan komen❤
...
Siang ini Adel sedang sibuk memasak sesuatu yang bisa dimasak olehnya, ah tidak, justru Adel sama sekali tidak bisa membuat makanan yang akan dia masak sekarang.
Semua makanan yang dia masak sudah gosong, bahkan telur mata sapi hanya bagian kuningnya yang tidak gosong, nasi goreng juga menjadi berwarna hitam karena memang Adel tidak tahu cara memasaknya.
"Sebenernya bakat gue ini apasih?" gerutu Adel sembari berkacak pinggang melihat semua masakan nya yang hancur melebur.
"Padahal gue udah liat tutor nya di youtube, tapi hasilnya jelek. Udah lah, emang gue di takdirin nggak bisa masak selain masak mie instan."
Akhirnya Adel memutuskan untuk duduk di sofa sambil menyeruput air putihnya.
Ting!
Bunyi notifikasi pesan muncul di layar ponselnya dan tertera nama Vera disana. Banyak sekali pesan yang di kirimkan oleh Vera, sepertinya orang itu sedang gabut sehingga mengirim pesan yang begitu banyaknya.
Vera bacot
ADELL
BREAKING NEWS!
LO TAU GA APA YANG TERJADI SAMA GUE HARI INI?
GILA SI DEL, GUE GA NYANGKA BANGET BISA DAPETIN HAL KAYAK GINI
😫😭
Adelll ih
Adell, yuhuu!
Misi paket!!
Adel ih
Bales monyet
😠😠😠Knp sih?
Bacot bat dahIhhh Lo mah!
Lo mau tau ga apa yg terjadi sama gue sekarang?G
Oke akan gue kasih tau!
Jadi tadi tuh Rasyid nolongin gue ya amplop😭😭
Gue seneng pke banget nget nget! Gue g tau knp dia bisa nolongin gue, apalagi ini bener-bener pertama kalinya dia nolongin cewek
Gila banget g sih?!
Pasti lo juga kaget kan dengernya?! Wah pastinya dongB aja
Cuma di tolongin bapernya sampe ke ubun-ubun
Gmn kalau lo di anterin plg, bisa-bisa pingsan di tengah jlnHahahaha g gitu juga kli goblok
Pokoknya hari ini gue bnr-bnr bahagia banget!😚
And mood gue langsung naik cuma krn Rasyid nolongin gue, heheTrs? Gue perduli?
G sama sekali sumpah Ver
Oh ya, tolong pesenin gue gofood dongOgah, pesen aja sendiri
Pelit lo ya, bangsat
Gue g ada apk nya ihhIya iya Adel nnti gue pesenin
Lo mau pesen makanan apa emg?
Biar gue yg traktir, sebagai kesenangan gue karena udh di tolongin Rasyid😹Adel memutar bola matanya malas saat membaca pesan dari Vera. Sungguh lebay sekali satu sahabatnya ini.
Apa aj yg bisa dimakan
Hm, okey!
Read.
Adel pun menaruh ponselnya diatas meja, kemudian menyandarkan punggungnya ke belakang. Sejenak ia memejamkan matanya sebentar dan tiba-tiba teringat sebuah kejadian yang dimana Arkan menolongnya pada malam itu. Apalagi saat Arkan berkata 'Saya pacarnya.' itu benar-benar masih terngiang-ngiang di fikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKAN [END]
Teen Fiction[Series story of Rajendra family] (Bisa dibaca terpisah) [FOLLOW SEBELUM BACA] Bagi Arkan, Adel adalah pengganggu. Bagi Adel, Arkan adalah pelindung. Arkan yang tidak suka diusik, dan Adel yang suka mengganggu Arkan setiap saat. Saat malam itu A...