Uwahh mianee guyss..😭
Aku kelamaan updatenyaa astagahhAda yang rinduu gakkk hehe..
Lumayan lagi sibuk guys, tugas bertambah tiap harinya hehe..
Tapi harus tetep semangat yahhh
Jangan kesehatan wokehh..ENJOY
.
.
.Cahaya matahari menyelusup masuk dari selah-selah tirai berwarna putih memberi sedikit kehangatan pada ruangan berwarna putih dan biru yang terlihat sangat rapi, berbagai buku tersusun rapi dirak disudut ruangan terdapat beberapa tumbuhan kecil yang menghiasi meja berwarna putih dan foto-foto yang tergantung di dinding ruangan menampilkan seorang wanita cantik dengan senyum kelinci dan di foto lainnya menampilkan tiga yeoja yang salah satunya berumur kepala empat dengan namja yang terllihat serasi bersama kedua yeoja yang tersenyum sangat manis, sebuah keluarga yang sangat bahagia.
Ceklek
Suara pintu kamar mandi terbuka menampilkan jungkook yang sudah rapi dengan sweater oversize berwarna coklat yang menenggelamkan tubuh kecilnya dipadukan dengan celana joger berwarna putih, rambut yang dibiarkan terurai dengan satu jepit kelinci -sangat menggemaskan.
Ceklek
Jungkook menoleh saat pintu kamarnya terbuka menampilkan yoongi dengan pakaian casualnya, berjalan masuk dan duduk di atas ranjang.
"ayo eomma sudah menunggu dibawah"
"eonnie duluan saja aku ada urusan sedikit"
Yoongi mengerinyitkan dahinya menatap bingung pada jungkook yang sedang berdiri didepan meja rias memoleskan sedikit lipblam dibibir cherrynya. Jungkook yang tidak mendapat jawaban dan pergerakan oleh kakaknya menoleh melihat yoongi yang menatapnya bingung.
"panggilan alam eonnie perut ku sakit jadi aku harus menyetornya"
"dasar kau, cepat setelah itu turun kebawah bisa-bisa eomma berpidato pagi ini jika kau telat memakan sarapanmu."
"iya iya eonnie, uuh aku tidak tahan!"
Ujar jungkook melenggang masuk kedalam kamar mandi sedikit kuat menutup pintu tersebut membuat yoongi menggelengkan kepalanya melihat perlakuan adiknya yang terbilang sangat aneh itu.--
Jungkook melangkahkan kakinya berjalan menuruni tangga menatap heran sambil mengerinyitkan dahinya saat tidak melihat maid yang biasanya selalu berlalu lalang dan bodyguard yang biasa menjaga di lorong tapi hari ini mereka sama sekali tidak terlihat bahkan mansion terlihat sangat sepi.
Tidak biasanya pikirnya memilih abai dan menghendikkan bahunya berjalan menuju dapur tapi tidak melihat atensi kedua orang tuanya dan juga yoongi disana.
Menarik salah satu kursi duduk diatasnya mengambil sarapan yang sudah siap diatas meja sedikit berpikir mungkin appanya sudah berangkat kekantor dan eomma dan eonnienya pergi ke butik, tapi jungkook terkesiap saat ia baru ingat akan pergi kerumah sakit bersama mereka pagi ini.
Memilih abai dan memakan sarapannya mungkin yoongi memberikannya pesan padanya tapi ponselnya tertinggal dikamar ia akan memeriksa ponselnya setelah makan sarapannya.
Setelah menyelesaikan sarapan dan mengambil susu pisangnya melangkah kakinya menuju kamar untuk mengambil ponselnya. Baru ingin menaiki tangga suara ketukan sepatu mengahlihkan atensinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria || Don't Look In The Cover?!, Inner Child Huh?!
Fanfiction[Completed!] Senyum manis yang selalu diperlihatkanya, mungkin menyimpan banyak ketakutan yang tidak pernah orang ketahui. "Aku menyayangimu Taehyungie." "Kau cahayaku jungkookie." #1 Euphoria (31032021) #1 Euphoria (15042021) #1 Euphoria (25042021)...