Haii gess i am backk..
Pada kangen gk sihh hehe..
Maap yah gess baru bisa up skrng baru selesai PTS dan semacamnya hehe..Minggu depan dh konser nihh..
Tim beli or link haram wkwk..Sehat teruss yahh gess jangan sampe sakitt..
Dn jangan dulu tranding" twitter karna kondisi negara kita sekarang..
Semoga masalahnya cepet selesai yahh gess..Dahh pokonyaa jaga kesehatan dan selalu bahagia gess..
Gk usah banyak ngmng ..
Enjoyyy...💜💜ENJOY
Tok,tok,tok...
Decak seorang pria berbadan besar dan tegap yang sedang berada diruang kerja menduduki dirinya dikursi kebesarannya dengan kaki mengangkat di atas meja.
"Masuk!."
Teriak pria itu mendengar ketukan pintu yang sangat mengganggu dirinya.
"Apa!, jika kau menyampaikan sesuatu yang tidak berguna kau tau hukumnya!."Salah satu anak buah nya yang mengetuk tadi masuk keruangan yang dominan berwarna merah darah dan perpaduan hitam dan dibuat berdengik ngeri dan menelan salvia nya dengan susah payah.
Karna memang ancaman dari tuannya ini tidak pernah main-main terlebih lagi yang berani menganggunya."Baik tuan."
"Cepat katakan!!, jangan bertele-tele!!."
Sontak anak buah yang berbadan besar terkejut mendengar teriakan tuannya, badanya saja yang besar tapi nyalinya sangat kecil saat berhadapan dengan tuannya.
Langsung saja menyerah surat yang selama ini diminta oleh tuannya.Setelah melihat dan membaca surat itu seringain licik muncul diwajahnya.
"Hahaha tidak lama lagi kau akan hancur!!.
Hahahaha."•••
"Kookiee!!."
Pekik bambam melihat jungkook yang baru masuk disalah satu cafe yang terkesan sederhana tapi sangat nyaman ditambah posisi meja yang dipesan dekat dengan jendela dan terlihat lah pemandangan kota paris yang sangat indah, mobil yang berlalu lalang dan ditambah taman cantik disebrang cafe yang sangat nyaman untuk sekedar duduk atau bermain disana."Ada apa dengan kook??, kenapa wajah mu seperti itu?."
"Iya kook ada apa ini masih pagi beranjak siang tapi wajah mu seperti kanebo kering saja."
Ucap lisa yang dari tadi memperhatikan jungkook yang baru datang dengan wajah yang terlihat kesal ditambah mempourtkan bibir kecil berwarna peach nya dan pipi gembul nya sengaja ia gembul kan agar terlihat kesan marah atau semacamnya tapi malah jatuhnya lucu dan sangat menggemaskan sampai membuat semua orang yang ada dicafe mengigit dalam pipinya melihat wajah yang sangat lucu itu.Tolong selamatkan para pengunjung cafe, saya tak punya cukup tenaga kalo mereka pingsan berjamaah disini karna keimutan seorang jeon jungkook saat melihatnya yang tiba-tiba membuat aegyo karna kesal dengan perkataan lisa dan bambam.
"Aishh kau ini sangat menggemaskan sekali sih."
Titah bambam sambil mencubiti dan mengunyel-unyel pipi jungkook yang sudah tidak tahan dengan keimutannya bisa-bisa pingsan ia, sampai berfikir bagaimana ia bisa bersahabat dengan siluman yang mirip seperti kelinci yang sangat menggemaskan bahkan lebih menggemaskan dengan aslinyaPoor kelinci asli, insecure melihat keimutan seorang jungkook wkwk
Back to story
"Jadi apa yang membuat wajahmu sampai seperti tadi?."
Tanya lisa berhenti memakan makananya dan menatap jungkook yang sedang melahap rakus es krim yang baru datang tadi, es krim vanilla dan coklat dengan berbagai macam toping yang membuat nafsu makan jungkook sih maniak es krim bersemangat tapi masih mempertahankan wajah kesalnya yang membuat semua orang mengigit pipi dalam menahan untuk tidak menerkam pipi gembul induk kelinci ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria || Don't Look In The Cover?!, Inner Child Huh?!
Fanfiction[Completed!] Senyum manis yang selalu diperlihatkanya, mungkin menyimpan banyak ketakutan yang tidak pernah orang ketahui. "Aku menyayangimu Taehyungie." "Kau cahayaku jungkookie." #1 Euphoria (31032021) #1 Euphoria (15042021) #1 Euphoria (25042021)...