5

1.1K 78 3
                                    

Dan ya--setelah acara tarik-menarik oleh induk kelinci tadi, Seokjin, Yoongi serta Jungkook sedang berada diperjalanan menuju restoran seokjin yang dekat dengan sungai han.
Menjadikan restoran ini memiliki suasana yang sangat nyaman dan menenangkan. Tentu saja tidak mengherankan akan ada banyak orang yang datang untuk makan atau hanya sekedar duduk dan mengobrol sambil menikmati suasana yang nyaman itu.

"Nah sekarang kita sudah sampai, kajja kita turun." ucap Seokjin setelah memarkirkan mobilnya di tempat khusus, disisi lain--Jungkook langsung melebarkan matanya, ia sangat terkejut melihat restoran seokjin yang sangat besar dan nyaman.

"Eonni restoran mu sangat besar, bahkan ini di dekat sungai han, jadi saat aku sehabis jongging pagi-pagi aku akan langsung kesini untuk sarapan pasti sangat menyenangakan."
"Aishh jadi sia-sia saat kau sehabis jongging dan langsung kesini untuk sarapan, karna porsi makanmu itu lumayan banyak dasar induk kelinci".
Celetuk yoongi sambil berjalan masuk ke restoran dan masuk keruang VIP untuk mereka makan.
" Apa?!, eooni tak bisa lihat apa aku kan mempunyai tubuh yang langsing, jadi sebanyak apapun aku makan aku akan tetap olahraga, karna olahraga juga membutuhkan tenaga."
"Langsing dari mana, pipimu saja sudah sangat tembam seperti kue beras"
Jawab yoongi yang tak mau kalah dari adiknya.
"Ini tidak tembam eonni malah aku terlihat menggemaskan dengan seperti ini."
Jawab jungkook yang tak mau kalah juga sambil memperlihatkan wajah menggemaskannya yang sudah membuat seluruh orang yang ada direstoran itu menjerit gemas.

Memang jungkook adalah wanita yang sangat cantik dan mengemaskan  bahkan ia mempunyai tubuh seorang model, itulah yang membuat banyak orang terpesona dengan dirinya.

"Sudah-sudah pusing aku mendengarkan debat yang tak berfaedah kalian seperti ini, lebih baik aku kedapur dan silahkan lanjutkan debat kalian itu."
Titah seokjin kesal yang memang dari  tadi hanya diam memperhatikan kedua human ini berdebat dan dirasa perdebatan ini tak akan pernah ada habisnya.
"Eeoh?, tunggu eonni aku juga mau ikut dengan mu."











Saat Seokjin dan yoongi sedang memasak jungkook juga diam-diam memasak untuk eonninya, walau sudah dilarang oleh seokjin dan yoongi tapi jungkook merasa tak enak karna sudah merepotkan kedua eonni nya itu.

"Eoh?, siapa yang memasak ini?, perasaan aku tidak memasak ini tadi."
"Iya aku juga tidak memasak ini."
"Aku yamg masak eonni."
Titah jungkook yang baru kembali dari kamar mandi."

"Tadi sudah eonni bilang bukan kau tidak usah ikut memasak kookie."
"Iya eonni maafkan kookie, tapi kookie menjadi tidak enak melihat kalian yang memasak begitu banyak untuk kookie sedangkan kookie tidak melakukan apa pun."
Jawab jungkook pelan sambil menundukan kepalanya.
"Hei siapa bilang merepotkan, kau tidak merepotkan kookie malah eonni senang bisa memasak untukmu."
"Iya koo, jangan bilang seperti itu kau sama kali tidak merepotkan, dan terima kasih sudah membuat kan ini untuk kami."
Jawab seokjin dan yoongi dengan senyum nya yang manis.

"Nee, eonni."
"Jah, ayo kita makan, aku sudah sangat lapar sekarang."
Jawab kookie yang langsung menyambar makanan yang sudah tertata rapi diatas meja, seokjin san yoongi hanya tertawa melihat tingkah menggemaskan adiknya.


























"Ah aku sangat kenyang, masakan eonni memang sangat enak, aku bingung harus makan yang mana dulu, jadi ku makan semua.
Jawab jungkook terkekeh sambil mengambil makanan penutup yang baru datang.

"Makanan mu juga sangat enak koo, kapan kau belajar memasak?."
"Iya koo, terakhir kali kau masak penggorengannya yang terbakar bukan makana nys."
"Aish eonni itu sudah sangat lama, saat aku dijerman aku belajar memasak bersama alice."
"Oh jadi itu sebabnya yang kau selalu meminta resep makanan pada ku?."
"Hehe iya eonni kan kalian berdua seorang koki yang sangat handal."
"Iya-iya koo."










Kring,kirng,kring..

"Eoh, sebentar akan ku angkat dulu."

"Halo..?"

"...."

"Aku sedang ada di restoran"

"...."

"Ah iya, dia juga disini yoongi juga ada."

"...."

"Baiklah"


"Ada apa?."
"Itu mereka akan kesini."
"Apa dia juga datang?."
"Iya, mereka sangat ingin menemui kookie."
"Eoh?, siapa eonni yang ingin menemuiku?."
"Nanti kau liat sendiri koo."
"Mmmm.. eonni sama saja seperti yoongi eonni" dengus jungkook kesal sambil mempourtkan bibirnya.

.
.
.
.









Beberapa menit kemudian ada tiga orang namja tampan yang baru datang dengan menggunakan lamborgininya yang langsung membuat semua orang heboh akan kedatangan mereka.
"Eoh? ada apa kenapa sangat berisik diluar?."
Tanya jungkook heran karna mereka makan diruang VIP.
Seokjin dan yoongi santai saja karna mereka sudah tau siapa yang datang.

Ya tiga namja itu adalah Kim namjoon, Park jimin, dan Jung hosoek. mereka adalah seorang CEO muda yanga sangat tampan dan kaya diSeoul, dengan tampang mereka yang dingin justru itu yang membuat semua orang jatuh pada pesona mereka.
Tapi sayang nya mereka sudah mempunyai kekasih yang sangat mereka cintai, siapa lagi jika bukan Kim Seokjin yang berstatus  calon tunangan Kim namjoon dan Jeon yoongi yang merupakan kekasih dari seorang Park jimin yang sudah menjalani hubungan selama 4 tahun.
Dan Jung Hoseok yang masih belum memepunyai kekasih.












Hehehehe.. Abang J-hope masih single tuh, gak ada yang mau lamar jadi pacaranya apa??
😂😂
Bantu vote and comment ya gusy..
Thank you..💜💜




































TBC

Euphoria || Don't Look In The Cover?!, Inner Child Huh?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang