Haii gusyyy i am backkk...
Hehehe maap yahh baru bisa update sekarangg...Hehehe harus kembali sejenak ke real life dulu..
Tapi tenanggg buatt kedepannya nanti aku lebih cepetin deh buat upnya yahh..
Nanti aku usahain dehh heheh...Pokoknya terima kasih banget buat kalian yang udah baca cerita ku...
Sayangg kalian banyak-banyakk..Okeehh jangan banyak omong lagi langsung ke TKP, eh salah cerita deng hehe..
ENJOY
"Bagaimana sayang sudah lengkap semua?, apa masih ada yang tertinggal?, apa ada yang kurang?."
"ah iya tissu sebentar biar eonni ambilkan dulu."
"Tidak-tidak eonni eomma semua sudah lengkap tidak ada yang kurang, semua sudah ku masukan eonni eomma kalian tenang saja."
Titah jungkook yang melihat yoongi dan eommanya sibuk mengurusi barang-barangnya padahal semuanya sudah rapi disusun jungkook
Melebihi mereka yang akan pergi."Ah benarkah eonni hanya takut ada yang tertinggal."
"Hehe tidak apa eonni lagi pula aku berangkat lusa jadi aku bisa memeriksa barang-barang ku lagi.""Sayang kapan lisa dan bambam akam datang?."
Tanya eomma jeon, lisa dan bambam adalah sahabat jungkook selama ia tinggal dijerman, atau bisa dibilang mereka sudah seperti saudara dan jungkook yang paling muda diantara mereka.
Lisa dan bambam sudah pernah bertemu dengan eomma appa jeon, dan yoongi saat mereka berkunjung ke jerman."Besok pagi eomma mereka akan sampai, aku juga kan menjemput mereka besok."
"Biar eonni temani nee, pasti mereka juga banyak membawa barang."
"Tidak perlu eonni alice dan mark saja sudah cukup, eonni istirahat saja eonni sudah banyak bekerja dan mengurusku aku tidak mau sampai eonni sakit nee."
"Tidak apa kook eonni-.."
"Usshh..
Kookie tidak menerima penolakan ok."
Ucap jungkook final dan meletakan jari telunjuknya di depan bibir yoongi.
Yoongi hanya bisa pasrah mengikuti keinginan jungkook, memang benar akhir-akhir ini mempunyai banyak pekerjaan ditambah lagi jungkook yang akan berangkat besok lusa."Ah baiklah sudah lebih baik kau istirahat sayang ok."
"Nee eomma selamat malam."
Ucap jungkook memciumi pipi eomma jeon, eomma jeon juga memcium kening jungkook lembut dan keluar dari kamar jungkook."Eonni?, eonni istirahatlah nee atau sini tidur bersama kookie nanti kookie nyanyikan untuk eonni."
"Nee baiklah kelinci."
Titah yoongi gemas mencubit pelan hidung jungkook dan tidur pangkuan jungkook.""Eonnie mau kookie nyanyikan apa?."
"Mmm..
Lagu yang biasa kau nyanyikan saja bagaimana."
"Nee eonnie."
Jawab jungkook berbinar yang tambah membuatnya menggemaskan.Scenery
Kkoccdeuri gadeukhan georie
Oneuldo geudaereul boneyo
Nae ane damgyeojilkkayoSaebyeok dari jinan gongwone
Jigeum nae gamjeongeul damayo
I noraen geudael hyanghaeyoBamhaneul darege bichwojin
Pilleumui sorireul deureoyoI still wonder wonder beautiful story
Still wonder wonder best part
I still wander wander next story
I want to make you mine."Sudah lama eonni tidak mendengarnya, kau masih sangat senang dengan lagu itu."
"Tentu eonni lagu ini membuat ku tenang, bahkan aku merekamnya agar bisa ku dengarkan saat aku ingin tidur."
Jawab jungkook dengan senyum manisnya dan terkekeh pelan."Baiklah, sudah ini sudah malam tidurlah nee."
Titah yoongi beranjak dari pangkuan jungkook."Eonni tidak ingin tidur bersama ku?."
Mohon jungkook dengan puppy eyesnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria || Don't Look In The Cover?!, Inner Child Huh?!
Fanfiction[Completed!] Senyum manis yang selalu diperlihatkanya, mungkin menyimpan banyak ketakutan yang tidak pernah orang ketahui. "Aku menyayangimu Taehyungie." "Kau cahayaku jungkookie." #1 Euphoria (31032021) #1 Euphoria (15042021) #1 Euphoria (25042021)...