Heii gess i am backk!!
Hehehe gimana kabar kalian nih?? Semoga sehat terus yahhh..
Yahh harus sehat lahh nanti kena marah bangtan pada mauu..Hihi maaf yah aku up nya lama, tapi tenang kita banyak asuapan dari bighit..
Yang ngikutin I Land pasti tau besok ada apa..
Tak sabarr liat interaksi merekaa dan kita bakal punya keluarga baruu, bighit dah tambah ramee..Besok juga my jangan lupaa dynamite ver night riliss lohh jam 11 siang jangan terlewatkann..
Baru bangtan yang rilis satu lagu dalam 10 versi..
Mantapp dan terbaekkk..
Dahh pokoknyy gituu dehh..
Btw aku kangenn kaliann hehe..
Dah jangan lama" langsungg ajaaaCekidott!!
Bukan bekicot yahh..ENJOY
"Ah akhirnya aku bisa tenang."
Titah jungkook merebahkan badannya di kursi pesawat yang cukup besar untuk dirinya."Hahaha ada apa dengan mu?."
Tanya lisa
"Ah tidak aku hanya ingin menenangkan fikiran ku.""Haha bukanya kau senang bisa lepas dari eonni dan eomma mu kook."
Celetuk bambam yang membuat lisa tertawa dan jungkook mendengus kesal.
"Aissh kalian ini.".
.
.
.
.
.
."Kook maksud eonni mu tadi apa kook?."
"Iya aku jadi penasaran."
Tanya lisa dan bambam.Flashback
"Kookie tunggu."
"Ada apa eonni?.""Ah eonni hanya ingin bilang jangan pernah pergi dari mansion itu selain kau punya kegiatan bersama lisa dan bambam.
"Iya iya eonni."
"Ingat! Atau eonni akan langsung menjemputmu!.""Iya eonni ku sayang."
"Ah satu lagi."
"Apa lagi eonni!?.""Jangan terkejut jika kau sudah sampai ya.
Sudah masuk lah, hati-hati nee."
Ucap yoongi mendorong jungkook masuk ke gerbang pintu pesawat dan jungkook masih bingung apa maksud ucapan eonninya.Flashback off
"Entahlah, aku juga tidak peduli..
Sudah aku mengantuk."
Titah jungkook menarik selimut menutupi tubuh kecilnya menjadi buntalan kecil yang membuatnya menggemaskan."Ya sudah lah."
.
.
.
.
.
."Akhirnya kita sampai!!."
Pekik jungkook lisa dan bambam sambil berpelukan di tengah-tengah kerumunan orang banyak.Bukannya merasa aneh malah orang yang melihat mereka juga ikut tersenyum di tambah lagi senyum bunny jungkook dan pipinya yang chubby membuat mereka ingin sekali mencubitnya.
"Kalian langsung ke hotel?."
"Iya kook, kau bagaimana?"
"Eonni bilang akan ada yang menjemput ku tapi belum juga datang.""Ah baiklah, kami duluan tidak apa kan."
"Iya tidak apa lagi pula ada alice.""Ah baiklah telfon aku jika kau sudah dijemput dan telfon aku lagi jika kau sudah sampai, mengerti!."
"Iya iya siap boss.""Baiklah kami duluan yah."
Titah lisa dan bambam dan tidak lupa mereka berpelukan yang sudah menjadi kebiasaan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria || Don't Look In The Cover?!, Inner Child Huh?!
Fanfiction[Completed!] Senyum manis yang selalu diperlihatkanya, mungkin menyimpan banyak ketakutan yang tidak pernah orang ketahui. "Aku menyayangimu Taehyungie." "Kau cahayaku jungkookie." #1 Euphoria (31032021) #1 Euphoria (15042021) #1 Euphoria (25042021)...