37

588 34 12
                                    

Ayem back gess hehe..
Maaf yah ges updatenya kadang kelamaan ini juga harus diselingin sm yang book sebelah hehe..

Yg blm mampir ke book sebelah mampir dah hehe..

Thanks gess buat semuanyaa..
Jaga kesehatan baik baik okehh..
Borahe💜














ENJOY






















Matahari mulai meninggi membuat udara menjadi sedikit lebih hangat, angin yang berhembus dan suara kiacaun burung juga terdengar menemani pagi hari yang cerah bersamaan dengan suara klakson yang saling bersautan dari lima bus yang memasuki bumi perkemahan.

Membuat para peserta yang sedang membereskan tenda ataupun sedang memeriksa barang tersentak, bus yang terlihat sangat mewah berwarna hitam memgkilap seperti mini van seharga jutaan won.

Kembali membuat mereka terkejut saat puluhan pria berbadan besar berpakaian serba hitam keluar dari dalam bus berbaris rapi disana, hening melanda hanya terdengar suara hembusan angin hingga suara deheman dan ketukan sepatu mengalihkan antensi mereka.

Taehyung melangkah kan kakinya bersama dengan dua bodyguard mengikutinya dengan tatapan tajam dan wajah datar seperti yang semua orang ketahui, begitu tampan dengan setelan jas hitam dan rambut dibiarkan sedikit berantakan memperlihatkan jidatnya dengan cuma-cuma.

Begitu tampan dan mempesona bahkan hampir seluruh wanita disana menatap penuh puja pada pahatan sempurna yang tidak pernah bisa mereka dekatin, bahkan melihat wajah datar dan tatapan tajamnya saja sudah membuat mereka mundur.

"Tuan Kim!" ujar salah satu pria disana membungkukkan badannya diikuti seluruh pria berbadan besar yang berbaris rapi dibelakangnya.
"Pastikan semuanya aman dan tidak boleh ada kesalahan sekecil apapun."
Suara barithone yang mengema membuat semua orang menatap kagum dan merinding, mereka tahu Kim Taehyung memegang seluruh kuasa disini orang yang paling berpengaruh siapa yang tidak mengetahuinya CEO yang sangat terkenal hampir diseluruh dunia.

"Baik Tuan Kim!"

"yeeaayyhh!!"

"ugghh~ kelen cekali!"

Teriak jihoon menatap kagum pada puluhan pria disana sambil bertepuk tangan sontak membuat semua orang menatap padanya dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.

Taehyung tersenyum tipis bahkan hampir tidak terlihat menatap jihoon yang masih bertepuk tangan dengan senyum lebar diwajahnya sangat lucu pikirnya.

"Kemari jihoon" ujar Taehyung dengan gestur tangan menyuruh jihoon mendekat padanya semua orang menatap nya dan jihoon bergantian, taehyung masih memasang wajah datarnya tapi suaranya  memanggil jihoon terdengar begitu lembut tidak seperti sebelumnya begitu tegas dan penuh penekanan.

"Hoonie kenapa hm?"

"Hoonie cuka!"

"suka?"

Jihoon menganggukan kepalanya dengan senyum lebar diwajah kecilnya.
"iya!~ hoonie ingin cepelti meleka punya badan yang becar dan kuat agal hoonie bica melindungi bibi dan noona bidadali!"

"hoonie cedih liat noona bidadali cakit, hoonie mau noona cenang dan tidak cakit lagi!"

Taehyung tersenyum mengusap kepala dan mencium pelipis jihoon.
"Bantu hyung lindungi noona oke"

"oke!!"

Mengenggam tangan kecil jihoon yang masih semangat melihat para bodyguardnya hingga manik tajamnya melihat jungkook bersama lisa dan bambam. Taehyung tersenyum kecil melihat jungkook yang terlihat lebih segar pagi ini walau saat berjalan harus ditemanin karna bius yang belum sepenuhnya keluar dari tubuhnya.

Euphoria || Don't Look In The Cover?!, Inner Child Huh?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang