8

1K 61 2
                                    

"Kookie ayo makan dulu, setelah itu baru minum obat mu."
"Ani.., aku tak mau lagi pula obatnya pahit aku tak suka."
Jungkook sekarang masih berada di rumah sakit, ia belum diperbolehkan pulang karna benturan yang lumayan keras dikepalanya.
nyonya dan tuan jeon pun sudah mengetahui kejadian yang menimpa jungkook. Dan berakhirlah sekarang jungkook yang tak mau makan dan meminum obatnya yang membuat beberapa orang disana memijit pelipisnya karna tingkah manja jungkook, tapi mereka juga senang melihat kesayangan mereka yang sedang mode manja seperti ini.

"Koo ayo setidaknya makan lah dulu, kau semalaman tidur dengan perut kosong."
"Iya koo apa kau mau lebih lama lagi disini?."
"T-tidak.."
Gumam jungkook pelan
"Jika begitu makanlah dan minum vitamin mu sayang, nanti eomma akan bicara pada dokter agar kau bisa pulang hari ini."
"Mmm.. Ne eomma, tapi bisa aku minta susu pisang nya?."
Ucap jungkook menggemaskan
"Mmm.. Kau sangat menggemaskan koo."
"Aishh oppa bantet sakit jangan cubit pipi ku."
"Yak kau ini masih sempat-sempatnya mengejekku." Titah jimin kesal yang tadi sangat gemas melihat tingkah jungkook malah dia yang diejek.
"Yak kalian berdua sudahlah jangan berdebat yang tak berfaedah sekarang
Dan ini susu pisang mu."
Ucap yoongi kesal karna selalu jadi penengah diantara perdebatan mereka.




































"Eonni aku hanya ingin pergi ke cafe dan toko bunga ku, lagi pula aku pergi dengan alice."
"Tidak, kau baru pulang dari rumah sakit 2 hari yang lalu, istirahat lah dulu kau belum pulih sepenuhnya.
" tapi, eonni aku pergi menggunakan mobil aku tidak berjalan kaki kesana, dan sekali lagi aku beritahu alice ikut bersama ku, ku mohon eonni. "
Ya sekarang di manisson keluarga jeon, saat setelah selesai sarapan jungkook yang sedang berusaha membujuk eonni kesayangannya ini, tuan dan nyonya jeon hanya bisa menyaksikan perdebatan kedua putrinya ini.

"Ku mohon eonni, aku akan berhati-hati aku janji, kau tak perlu khawatir."
"Iya sayang biarkan kookie pergi, lagi pula alice bersamanya."
"Ayolah eonni, eomma saja sudah mengizinkan ku, ku mohon."
"Arrghhh baiklah-baiklah, tapi berhati-hati lah, dan alice tolong jaga jungkook."
"Yakkk... Terima kasih eonni, tenang aku akan berhati-hati."
Pekik jungkook senang karna ia sudah membujuk yoongi dari semalam tapi masih tak ada jawaban dari yoongi dan baru pagi ini lah yoongi buka suara, karna pasalnya toko bunga jungkook cukup lumayan jauh dari manisson keluarga jeon dan itu yang membuat yoongi cukup khawatir apa lagi insiden beberapa hari lalu yang menimpa jungkook.

"Baiklah aku pergi dulu eonni, eomma appa."
Ucap jungkook sambil mencium pipi eonni dan orang tuanya.
"I-iya berhati-hati lah!."
"Pasti eonni."
"Hah.. Dasar sekali anak itu."
"Sudah lah sayang ia sudah besar
Ia juga pasti tau apa yang harus ia lakukan."
Ucap nyonya jeon sambil menenangkan yoongi..
"Iya eomma.."







































"Eonni kita langsung saja kesana, aku sudah sangat merinduhkan mereka."
"Baiklah, tuan putri."
"Eonni jangan bilang begitu.
Ah iya apa eonni bawa susu pisangnya?, aku mau minta satu."
"Haha selalu saja susu pisang, kau tak pernah berubah ya."
Ucap alice gemas karna melihat tingkah nona mudanya ini yang sudah iya anggap adiknya sendiri.
Sekarang mereka sedang diperjalanan. Ya jungkook tadi bilang ia akan pergi ke cafe dan toko bunganya, tapi niatnya hanya ingin pergi ke tempat yang selalu ia rindu kan dan tak ada yang tau tempat ini kecuali alice.





"Ayo nona kita sudah sampai."
"Iya eonni. Hah.. sudah lama aku tak kesini.."

"Bibi Suil!!."
"Eeohh!?, kookie-ah kapan kau pulang, bibi sangat merinduhkanmu."
"Kookie juga sangat merinduhkanmu.
"Aku pulang seminggu yang lalu bi."
"Eeoh? Sudah lama ternyata, apa kau-?.
" iya bi kookie akan tinggal di Seoul sekarang."
"Ah benarkah bibi sangat senang menndengarnya, tapi apa ini keinginanmu sendiri?."
"Ne.. aku harus berani, jika aku selalu bersembunyi aku tak akan pernah bisa melawannya."
"Mmm... Bibi akan selalu bersamamu sayang.."
"Terima kasih bibi."











"Eonni/noona!!!."
Pekik anak panti asuhan disana berlari ke arah jungkook untuk memeluknya, jungkook juga merentangkan tangannya untuk memeluk anak-anak yang ia rindukan sampai ia terjatuh karna banyak menerima pelukan dari anak - anak yang menggemaskan ini.
Mereka juga sangat senang melihat jungkook datang mengunjungi mereka.

Ya tempat yang ia datangi adalah panti asuhan yang telah ia urus selama ia dijerman dan karna panti asuhan ini lah ia berani kembali ke Seoul dan melawan rasa takutnya walau ia pernah beberapa kali kembali ke Seoul hanya untuk menemui anak-anak yang di panti asuhan ini, keluarga jungkook pun tak tau sama sekali tentang ini.
























"Sudah sangat lama bukan?, dimana kau sekarang."










































TBC

Euphoria || Don't Look In The Cover?!, Inner Child Huh?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang