22

738 41 5
                                    

I'm backk gess...
Maap yaahh lama bangett upnyaa, lagi banyak banget urusan hehe..

Tapi tenang kok aku tau kita lagi dimanja-manjain banget sama Bighit huhu...

Jadwal kita padet myy..
Jangan sampe ketinggalan yahh..
Jangan lupa juga vote bangtan kesayangan kita myy...

Tetap semangatt myy..
Jaga kesehatan army semua..
Lopee youu..💜💜
















ENJOY





























"Apa itu?"
Tanya jungkook, matanya berbinar setelah mencium aroma yang sangat enak dari kantong yang dibawa taehyung yang membuatnya semakin lapar.

"Ah aku tidak tau coba kau buka saja"
Titah taehyung mengambil kantong dari bodyguardnya dan memberikannya ke jungkook.

Bukan jungkook namanya ia tau pasti itu makanan yang dimasak oleh eomma kim yang sayangnya jungkook sangat suka dan tidak bisa menolaknya.

Niat ingin memgambil kantong yang di sodorkan taehyung dan bukan jungkook lagi namanya jika tidak bersemangat bila mendengar kata MAKANAN, ia tiba-tiba tersandung kaki meja...

Dan terjadi lagi~~
Ett dah bacanya jangan sampe nyanyi yahh hehe canda-canda, dah dah balik lagi..
Roll and action!

taehyung sekali lagi berhasil menangkap jungkook dan untuk kedua kalinya jantung taehyung seperti akan melompat keluar bukannya segera melepaskan jungkook malah semakin mengeratkan pelukannya dan jungkook juga sudah terlalu nyaman untuk melepaskannya.

"Eekheemm!!
Bisa kah kalian tidak seperti itu didepanku membuat jiwa kejombolan ku berteriak saja aishh."
Ucap hoseok yang sengaja menggoda dua pasangan yang baru ingin falling in love itu.
Taehyung yang sadar langsung melepaskan jungkook dan jatuh disofa membuatnya meringis kesakitan.

"Aiisshh, bilang jangan asal lepas saja dasar."
Omel jungkook membuat taehyung diam dan salting, hoseok namjoon dan seokjin juga terkekeh melihat mereka.

Mereka tidak keberatan jika taehyung menyukai jungkook karna mereka tau taehyung adalah seorang pria yang baik dan bertanggung jawab walau memiliki tampak yang menyeramkan dan dingin tapi ia mempunyai sisi yang bisa membuat orang langsung nyaman dengannya, mereka percaya taehyung akan sangat menjaga jungkook itu terlihat dari tatapan matanya setiap kali ia bertemu dengan jungkook.

"Hahaha kau tidak apa kook?"
"Aishh aku tidak apa eonni hanya kesal saja pada alien satu ini"
"Tapi kenapa wajah mu memerah kook?."
Tanya seokjin dengan nada mengejek dan sengaja menggoda adik kesayangannya ini.

"Iya kenapa wajah mu juga memerah tae, apa kau sakit?."
Namjoon yang ikut-ikutan menggoda taehyung.
Yah bagaimana wajah taehyung tidak memerah setelah kejadian tadi dan ucapan jungkook yang membuatnya terkejut.

"A-aku tidak apa hyung, aku akan kembali ke kantor sebentar lagi akan ada meeting."
"Ah begitu, baiklah berhati-hatilah."
Yang dibalas anggukan oleh taehyung.

"Tidak-tidak tetap disini ini sudah jam makan siang, makan lah dulu baru kau boleh pergi."
Ucap eomma jeon yang baru pulang bersama appa jeon, jimin dan yoongi.

"Tapi eomma-."
"Tidak-tidak  eomma tidak menerima penolakan, kalian itu kalo sudah dihadapkan dengan dokumen-dokumen pasti akan lupa waktu, kalian sama saja."
Ucap eomma jeon memberikan beberapa kantong berisi buah dan makanan kepada namjoon dan hoseok.

Eomma jeon tadi bertemu dengan yoongi dan jimin di supermarket, niatnya ingin membeli beberapa bahan makanan untuk makan siang dan ternyata jimin dan yoongi ingin membeli hal yang sama, dan berakhirlah yoongi dan jimin yang tidak jadi membeli apa pun karna eomma jeon juga sudah membeli banyak hal.

Euphoria || Don't Look In The Cover?!, Inner Child Huh?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang