Triple up hari ini gusyy..😅😁
Soalnya takut gak sempet up lagi, beberapa hari ke depan juga bakal jarang pengang hp.Tapi janji bakal aku usahin up terus dan terima kasih banyak yang udah baca dan vote cerita ini...😊😊
Gumawo army 💜 ~
💜BORAHE💜~ENJOY~
"Buughh"
"Ah Maaf kan aku, aku tidak sengaja."
"Tidak apa lagi pula aku yang tidak melihat jalan.""Jung!!, ayo.."
"Ah nee eonni!.""Ah sekali lagi maafkan aku dan terima kasih."
Ucap jungkook menunduk dan berlari kecil ke mobilnya."Seperti tidak asing."
"Heh alien apa yang kau lakukan disana, apa kau ingin menjadi patung seharian disana huh?."
Ucap yeonjun yang membuyarkan lamunan taehyung.
"t-tidak, enak saja kau mengataiku alien huh!."
"Aish sakit dasar alien rawah."
Titah yeonjun kesal karna taehyung menepuk kepalanya lumayan kuat, dan taehyung hanya berjalan masuk seperti tidak ada yang terjadi."Bibi suil!!, tae yang tampan ini datang!!."
"Eeohh, yakk kau ini tae datang langsung berteriak saja ,ini bukan hutan dasar alien."
Ucap bibi suil sambil membalas pelukan taehyung, dan taehyung hanya mendengus kesal mendengar perkataan bibi suil.
"Yakk, bibi kenapa sama saja seperti yeonjun, aku ini tampan tapi kalian malah mengataiku alien."
"Yaa itu karna dirimu seperti alien, dasar alien."
Timpal yeonjun yang tertawa kemenangan.
"Dasar kau tuyul rawah, cepat bawa sini barang-barang nya tak ada gunanya berdebat denganmu."Kim taehyung adalah seorang namja yang memiliki pesona yang sangat tampan, ia mempunyai sikap yang dingin dan cuek dengan sekitarnya, tapi beda hal jika ia bertemu dengan orang yang ia sayangi pasti sifatnya akan berubah 180° seperti ia memiliki ganda sifat yang sangat bertolak belakang pada dirinya.
"Enak saja kau sudah mengatai malah menyuruh orang seenaknya."
"Yah, yah terserah dirimu lah tuyul rawah."
Titah taehyung tak peduli dan mengambil beberapa barang yang sudah dibawah yeonjun."Ah bibi suil ini aku ada sesuatu untuk anak-anak dan bibi.
Tapi dimana anak-anak?, biasanya mereka akan langsung keluar jika mendengar ku datang."
"Ah terima kasih tae, mereka semua sedang tertidur karna kelelahan bermain seharian."
"Eoh?, semuanya?, Tak biasanya mereka kompak tidur seperti itu.
Apa lagi ini masih sore,
Aku akan melihat mereka."
"Ah baiklah mereka tertidur di ruang tengah."
"Baiklah."
Titah taehyung dan langsung menuju ke ruang tengah..
.
.
.
.
.
."Aigoo mereka seperti tidak tertidur beberapa hari saja tapi mereka terlihat sangat bahagia."
Titah taehyung pelan sambil melihat wajah-wajah anak-anak yang menggemaskan itu.
"Aku tak pernah melihat mereka sebahagia ini."
Titah taehyung sambil tersenyum kecil dan mengusap rambut lembut hanna yang sedang tertidur, tapi mata taehyung tak sengaja melihat sesuatu yang tidak asing baginya.
"Huh? Aku seperti tidak asing melihat ini, tapi dimana aku melihat nya."
Ucap taehyung karna ia tidak merasa asing dengan gelang yang dipakai hanna, setahu nya ia baru ini melihat hanna memakai gelang itu.
"Ah mungkin perasaanku saja.
Kalian tidurlah yang nyenyak jangan sampai merepotkan bibi suil ok."
Titah taehyung sambil mencium pipi gembil hanna dan meninggalkan mereka yang sedang tertidur bahagia."Mereka sangat lucu jika tidur dan aku tak sama sekali melihat rasa lelah diwajah mereka."
Ucap taehyung sambil terkekeh pelan.
"Ah benarkah?, mereka pasti sangat bahagia hari ini."
"Tapi bi siapa orang yang membuat mereka sesenang itu?, bahkan mereka tidur sambil senyum-senyum sendiri."
Baru saja bibi suil ingin menjawab tapi telpon taehyung berbunyi.
"Ah maaf akan ku jawab dulu."
Ucap taehyung sambil terkekeh dan mendapatkan anggukan dari bibi suil."Yeboyseyo?."
"...."
"Ah nee hyung aku akan kesana sekarang."
"...."
"Nee."
"Ada apa tae?."
Tanya yeonjun yang melihat wajah taehyung kesal.
"Namjoon hyung menyuruhku ke restoran seokjin noona sekarang katanya ada hal penting yang ingin dibicarakan."
"Ah kalo begitu pergilah tae pasti hyungmu menunggumu sekarang."
"Tapi bi aku masih ingin disini bersama anak-anak."
Ucap taehyung yang langsung mendapakan gelengan dari bibi suil."Tidak-tidak, pergi lah dulu atau kau tak ku izinkan lagi kesini."
Ancam bibi suil yang langsung mendapat kan anggukan dari taehyung.
"Baiklah - baiklah aku akan pergi, aku pamit bibi dan sampaikan salam ku untuk anak-anak."
"Baiklah bibi akan sampaikan berhati-hati lah dan terima kasih tae."
Ucap bibi suil dan mendapatkan anggukan dan senyum kotak ciri khas taehyung namja tampan ini."Kami pamit bibi."
Ucap yeonjun dan menyusul taehyung yang sudah duluan menuju mobil.
.
.
.
.
.
.
."Kau lambat sekali dasar tuyul rawah."
Ucap tae enteng yang sudah duduk manis di mobil.
"Yakk dasar alien, aku harus pamit dulu dengan bibi suil bukan sepertimu langsung pergi saja."
Jawab yeonjun kesal sambil masuk kedalam mobil.Dalam waktu 30 menit akhirnya mereka sampai di restoran seokjin.
Taehyung dan yeonjun langsung turun dari mobil dan masuk ke restoran seokjin.
Saat mereka masuk semua tatapan mata pengunjung disana langsung mengarah ke taehyung.
Mereka berteriak hiteris saat melihat namja tampan yang paling terkenal di Seoul.
Tapi taehyung hanya menulikan telinganya karna ia sudah sangat risih dengan orang-orang seperti ini, ia berjalan menuju ruang VIP yang sudah biasa menjadi tempat mereka berkumpul."Buughh."
"Ah maaf kan aku."
Ucap yeoja itu genit dengan memakai pakaian yang sangat terbuka dan sengaja menabrak taehyung untuk mengodanya.
Tapi taehyung sama sekali tidak tergoda karna ia sangat jengah dengan hal-hal seperti ini."Cepat menyingkir dari ku, dasar jalang!." suara dingin dan deep taehyung yang membuat badan yeoja itu mengendik ngeri dan ia langsung menjauh dari taehyung.
Taehyung mendekatkan wajahnya disamping telinga yeoja itu, "Kau pikir aku akan tergoda dengan dada dan bokong oprasi mu itu huh?!, jangan pernah melakukan itu lagi atau kau tau akibatnya."
Suara deep taehyung yang membuat yeoja itu ketakutan dan langsung berlari meninggalkan restoran seokjin.
Masa bodoh dengan pengunjung yang dari tadi melihat kejadian itu, taehyung hanya membiarkan dan langsung masuk keruangan VIP.Yeonjun yang melihat itu hanya diam karna sudah hafal bagaimana tabiat taehyung.
TBC
Bantu vote and comment gusy..😊😊
Thanks you..💜💜
💜Taekookers💜
💜Borahe💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria || Don't Look In The Cover?!, Inner Child Huh?!
Fanfiction[Completed!] Senyum manis yang selalu diperlihatkanya, mungkin menyimpan banyak ketakutan yang tidak pernah orang ketahui. "Aku menyayangimu Taehyungie." "Kau cahayaku jungkookie." #1 Euphoria (31032021) #1 Euphoria (15042021) #1 Euphoria (25042021)...