11

899 57 3
                                    












Ceklek..

"Oh hai tae akhirnya kau datang juga.
Tapi kenapa wajah mu seperti itu?, seperti kanebo kering saja."
Ucap hoseok terkekeh, karna taehyung akhir-akhir ini jarang berkumpul dengan mereka.

"Argghhh!!, hyung kau tambah membuat ku kesal."
Ucap taehyang  kesal sambil menduduki dirinya kasar di sofa.
"Haha tenanglah tae kami melihat semua yang terjadi diluar tadi, kau memang tidak berubah."
Titah namjoon sambil menenangkan adiknya ini.
Ya Kim Taehyung adalah adik kandung Kim Namjoon, itu lah tidak heran jika banyak orang yang terpesona dengan ketampanan Kim Taehyung ini. Ia juga seorang CEO yang sangat terkenal di Seoul dan taehyung juga seorang ketua mafia yang paling ditakuti di Seoul.

"Aku sungguh muak dengan wanita-wanita jalang itu, sungguh menjijikan!."
Titah taehyung sangat kesal.
Ini bukan hal pertama yang dialaminya, ia selalu memgalami hal-hal seperti ini sampai-sampai ada yang pernah mencoba  memciumnya tapi sayangnya wanita itu berakhir sangat mengenaskan.
Taehyung tidak pernah memberi ampun pada siapa pun yang berani pada dirinya, terlebih lagi wanita-wanita seperti itu mungkin sudah jadi kebiasaannya meleyapkan dan menjadikan mereka boneka di clubnya.

"Ah sudah lah aku ingin membicarakan sesuatu pada mu tae."
Titah namjoon sambil menatap serius taehyung yang ada dihadapannya. Taehyung yang mendengar ucapan namjoon langsung membenarkan duduknya dan mengalihkan perhatiannya pada namjoon.
Taehyung memang dikenal dengan sosokmya yang kejam dan dingin, tapi jika ia sudah berhadapan dengan keluarga atau orang terdekatnya sifatnya bisa berubah 180°, seperti awalnya singa yang siap menghabisi mangsanya kapan saja tapi seketika berubah memjadi kuncing penakut.

"Ada apa hyung?."
"Kau tau Lee hyung beberapa hari yang lalu ia mengirim anak buah nya untuk memata-matai kita dan 2 hari yang lalu ia mengirim sebuah ancaman."
"Dasar bajingan itu!, ancaman apa yang ia kirim hyung!."
Ucap taehyung yang sudah geram karena lee hyun adalah mafia kelas bawah yang selalu bermain kotor untuk membuat perusahaannya jatuh, tapi bukan taehyung namanya jika ia tidak mempersiapkan rencana yang bisa membuat lee hyun bangkurt dalam hitungan detik.
Dulu ia pernah mencoba untuk menangkap lee hyun tapi sayang nya ia berhasil lolos dan itu semakin membuat taehyung geram. Bukannya berhenti lee hyun malah semakin menjadi-jadi untuk menjatuhkan perusahaan taehyung bahkan ia berniat ingin membunuh taehyung.

"Ini kau baca saja sendiri."
Ucap namjoon sambil memberikan laptop pada taehyung.

"Hai tae kau masih ingat aku?
Hahaha iya aku orang yang berhasil membodohimu.
Tak ku sangka ketua mafia yang paling ditakuti di Seoul bisa ku bodohi hahaha, Ku harap sekarang kau tak sebodoh dimasa lalu jika tidak aku semakin mudah untuk menghabisimu! Hahaha.

Dan sepertinya hal-hal ku tunggu selama ini sudah datang, tapi sial nya itu jatuh ditanganmu.
Tak apa aku akan mudah merebutnya dari mu dan kau tak bisa apa-apa saat aku mengambilnya.

Hanya satu yang ku peringatkan pada mu  akan ku ambil apa yang sudah menjadi miliku walau aku harus merbutnya dari mu!!!!."



BRAAKKK....!!!


Suara hempasan laptop yang sekarang sudah berakhir  mengenaskan.
Siapa lagi pelakunya jika bukan Kim Taehyung, ia sangat murka membaca ancaman konyol itu.
Tak habis fikir ia, Lee hyun orang yang hampir ia bunuh dulu sekarang sudah berani mengancamnya dan ingin mengambil sesuatu yang sudah menjadi miliknya.
Namjoon, Hoseok, dan seokjin hanya menghelah nafas panjang karna mereka sudah tau apa yang akan terjadi.


"Dasar banjingan itu!!!, ia sudah berani bermain-main dengan ku hahh!!."
"Tae tenang lah dulu, kita tidak tau siapa yang di ingin kan bajingan itu.
Untuk sekarang kita ikuti saja permainannya."
"Kau benar hyung lagi pula aku sudah ada rencana untuk menghabisi bajingan itu!."
Titah taehyung dengan tatapan yang sangat tajam seperti singa yang siap menghabisi mangsanya. Pelayan khusus ruangan itu pun langsung berdenging ngeri melihat tatapan itu dan wajar taehyung menjadi orang yang paling ditakuti diSeoul.







Ceklekk..


"Oh? jimin-nah dari mana saja kau?, kami sudah lama menunggumu dan kau baru datang sekarang dasar bantet."
Titah hoseok kesal melihat jimin yang baru datang dengan santainya bersama yoongi.
"Aishh kau ini hyung sama saja seperti mereka.
Aku tadi ada urusan sebentar dengan yoongi. Aku juga sudah mengabari seokjin noona."
Titah jimin kesal sambil meunjuk seokjin yang sedang asik dengan makanannya
"Eeohh benarkah?, tapi seokjin noona tidak memberitahu apa pun pada kami."
Titah hoseok heran dan melirik seokjin yang dari tadi hanya diam memperhatikan mereka.
"Apa benar jinie?."
Tanya namjoon lembut pada calon tunangannya.
"Iya itu benar, bagaimana juga aku memberitahu kalian setelah apa yang terjadi tadi.
Aku juga tak peduli jadi aku diamkan saja."
Jawab seokjin santai sambil memakan es krim yang baru ia ambil tadi.

Mereka yang disana hanya diam tak berani menjawab perkataan seokjin tambah lagi ia sedang dalam mode badmood mungkin bisa dibuat terbalik restoran nya sendiri.
5 menit setelah kesunyian yang mencekam tadi, yoongi akhirnya buka suara karna ia sungguh kesal pada keempat namja ini.
Pasalnya mereka memiliki badan yang kekar dan kuat tapi hanya berhadapan dengan satu wanita nyali mereka langsung hilang entah kemana.

"Ah sudahlah kalian malah berdiam seperti ini dasar.
Dan apa yang sedang terjadi disini?."
Dan kesunyian lah yang datang kembali.
Seokjin yang memang sudah kesal dari tadi akhirnya melampiaskan semuanya.
"Yakk dasar kalian ini hanya menjawab pertanyaan ini saja kalian tidak ada yang menjawab.
Tadi sok-sokan ingin membunuh orang dasar kalian!!!."
Titah seokjin kesal dan mengajak yoongi menjauh dari perkumpulan idiot itu.




"Aishh ada apa padanya dari wajahnya saja sudah mengerikan."
Ucap jimin ngeri yang melihat sikap seokjin.
"Ah biasa lah wanita sedang datang bulan, itulah aku hanya diam dari pada kena ocehannya tadi."
"Aishh hyung bukan kah kau takut juga, sok-sokan lagi."
Balas hoseok yang tau gerak gerik namjoon.
Dan hanya dibalas kekehan oleh namjoon.
Dan taehyung hanya diam sambil santai menikmati makanannya.
Ia tidak peduli lagi apa yang terjadi, moodnya sudah down duluan karena ancaman konyol Lee hyun.

















"APAA!!!."























TBC

I'am backk... Hehehe😅😅

Maaf yah aku lama upnya, baru bisa hari ini hehe..
Pada rindu gak nih..😅😅
(Pd nya)

Bantu vote and comment gusy..

Lovee youu..💜
Borahe💜
Taekookers💜

Euphoria || Don't Look In The Cover?!, Inner Child Huh?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang