Euphoria || Don't Look In The Cover, Inner Child Huh?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Romance, comedy, fanfaction.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Welcome
And
Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.ENJOY
.
.
.Sedang tahap REVISI untuk bagian awal cerita! Dan mohon maaf jika chap berikutnya masih menggunakan kalimat yang berbeda!
"Eomma!!.. Kookie pulang..!!" suara manis itu memggelengar disetiap sudut mansion. Sempat membuat beberapa maid yang sedang berlalu lalang melakukan tugas nya berjengit. Namun, setelahnya mampu membuat mereka tersenyum saat melihat nona muda mereka telah kembali dari jerman setelah beberapa tahun lamanya.
"Kookie!! Putri eomma.. " ucap luhan senang dengan manik menatap bahagia pada putri kecilnya yang kini tersenyum manis dengan gigi kelinci menyembul lucu.
"Selamat datang sayang, bagaimana kabarmu hm?" Tanya luhan sambil mengusap lembut surai hitam milik jungkook yang kini berada di dalam peluk kannya "kookie baik-baik saja eomma, kookie rindu sekali dengan eomma." Ucap jungkook dengan nada suara merengek lucu kemudian mendongkan kepalanya untuk mencium kedua pipi luhan.
"Eomma juga rindu pada mu sayang."
"Hanya eomma mu yang kau rindukan huh?" Ucap seseorang dengan suara berat yang tadi sedang menuruni tangga, kemudian matanya melihat sang istri dan juga putrinya yang sedang saling mepelas rindu.
"Hehe.. Appa!! Kookie juga sangat sangat sangat sangat rinduu dengan appa!!.." Ucap jungkook sambil terkekeh lucu kemudian berjalan mendekati sehun yang kini duduk disofa ruang tengah serta wajah yang terlihat acuh saat jungkook memeluknya.
"Hm" Balas tuan jeon acuh hanya sekedar ingin mengoda putrinya saja yang kini menekuk wajahnya lucu. "Appa tidak rindu dengan kookie huh?" Ucap jungkook dengan suara memelas serta mata bulat yang berbinar lucu.
"Tidak tuh" Ucap tuan jeon sambil melepaskan pelukan dari putri kesayangannya itu kemudian mengambil koran yang ada diatas. Sedangkan jungkook perlahan menampilkan senyum jahilnya, bahkan ia tahu kalau sang appa sedang meliriknya diam-diam saat ini.
"Mmm.. Sepertinya kookie tau.." ucap jungkook sambil menatap luhan yang hanya mengeleng melihat jungkook begitu senang saat menggoda sehun dengan wajah yang bisa dibilang sangat imut. Jika sehun sedang tidak ingin menjahili putrinya, mungkin saat ini ia sudah memeluk erat purti kesayangannya itu.
Luhan yang kembali melihat interaksi anak dan appa itu pun tersenyum manis, kemudian berjalan mendekati sehun yang masih tampak fokus membaca koran yang ada di hadapannya.
"Eomma juga tau apa yang terjadi pada appamu ini." Ucap luhan ikut mengoda suaminya, sukses membuat jungkook terkekeh lucu "kau pasti cemburu bukan melihat kookie datang langsung memeluk ku bukan nya dirimu." Ucap luhan dengan nada bicara yang dibuat-buat, seketika membuat sehun menoleh dahi mengkerut tidak terima.
"Eohh?? Tidak- tidak, aku tidak cemburu.. Siapa bilang aku cemburu." Ucap sehun dengan wajah yang dibuat tidak peduli kemudian kembali mengalihkan wajahnya untuk lanjut membaca koran. Melihat hal itu membuat jungkook tertawa kemudian mencium pipi sehun sekilas
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria || Don't Look In The Cover?!, Inner Child Huh?!
Fanfic[Completed!] Senyum manis yang selalu diperlihatkanya, mungkin menyimpan banyak ketakutan yang tidak pernah orang ketahui. "Aku menyayangimu Taehyungie." "Kau cahayaku jungkookie." #1 Euphoria (31032021) #1 Euphoria (15042021) #1 Euphoria (25042021)...