I am back gess...
Pada kangenn gakk hehe.. (Pdnya:v)
Maaf yah gusy kelamaan upnyaa, tapi aku lagi seneng banget dari semalem..Terharu, bangga, seneng..
Yang semalem nonton Bangtan speech PBB gimn perasaannya??
Kesayangan ARMY gk pernah capek bikin kita bangga..Hehe apa lagi opening in the soop semalem...
Uwuuu single can relate atuhh..
Senengnyaa gak ketulungg..Pokoknya ges kita harus dukung apa aja keputusan mereka.
Mereka yang jalanin saat ini..
Bahkan mereka sendiri ngerasa agak canggung kn satu sama lain karna adanya kesibukan masing-masing.
Mereka aja inget seberapa deketnya mereka saat masih traineee.Tapi sekarang udah bisa lega bukan?
Mereka juga udah bahagia sekarang..
Doakan saja semoga kita bisa dapat taekook subunit dicomeback berikutnya..Okk jangan lama-lama lagi lanjut ke ceritanya..
Semangat dipagi hari..
Jaga kesehatan gess..ENJOY
Heii gess cuma mau ngasih tau
nih yang fontnya miring berarti flashback yahh..."Eeuugghh..
Jam berapa ini?."
Titah jungkook terbangun dari tidurnya."Ah masih jam 5, aishh aku haus."
"Ah aku lupa membawa air ke kamar."
Dan terpaksa jungkook turun mengambil air didapur.
"Ah sangat melegahkan.""Siapa itu!?."
Ucap jungkook terkejut mendengar suara pintu terbuka."Ah mungkin hanya alice atau mark, sudah lah."
Titah jungkook merapikan kembali barang-barang yang digunakanya dan mengambil susu pisang di kulkas.Baru saja menutup pintu kulkas dan ingin kembali kekamarnya.
AAAAAAAHHHHHHHHH!!!!!!!!!...
"Siapa kauu!!,
Eonnie eonnie tolong ada pencurii!!"
Ucap jungkook berteriak melihat sosok laki-laki yang memakai masker, berbadan tinggi dan besar."Eonnie!!, eonnie dimana?! Hiks.."
Titah jungkook takut.
Entah kenapa jungkook sangat ketakutan bahkan ia hampir menangis melihat pria yang tidak jauh dari hadapannya.Pria berbadan tinggi tadi masih berdiam sambil memperhatikan jungkook.
"Apa yang kau lakukan!?, Jangan bergerak!"Pria tadi tidak mendengarkan jungkook, perlahan ia membuka topi dan melemparnya di atas meja dan itu semakin membuat jungkook takut tapi ia merasa pernah kenal dengan pria ini.
"Apa yang ingin kau lakukan!, Jika ingin membuka topi atau masker mu bisa kah lebih cepat!!, Jangan seperti yang ada di drama-drama!, Membuat orang takut dan akhirnya episode nya bersambung! Mengertii!!."
"Apa yang kau katakan?."
Titah pria itu bingung mendengar ocehan panjang jungkook."Apa aku harus mengulanginya lagi!?, Ini bukan presentasi dasar!."
"Aissh terserah, dan bisa kah kau tidak berteriak matahari saja takut mendengar suara teriakan mu itu."
"Dasar, siapa kau!? Bagaimana kau bisa masuk!?."
"Tentu aku bisa masuk mansion ini milik ku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria || Don't Look In The Cover?!, Inner Child Huh?!
Fanfiction[Completed!] Senyum manis yang selalu diperlihatkanya, mungkin menyimpan banyak ketakutan yang tidak pernah orang ketahui. "Aku menyayangimu Taehyungie." "Kau cahayaku jungkookie." #1 Euphoria (31032021) #1 Euphoria (15042021) #1 Euphoria (25042021)...