40

617 34 10
                                    

Wokehh siapp kepagian gk update nyee ehe:)

Mian gusy kemaren sebenernya mau double up tapi ad quiz and test memdadak jadi terpaksa gk jadi huhu..

Eh iya blm ngucapin
Morningg gusyy!!, gimn kabarnya pada sehat yahh??

Pasti lgi pada sekolah ehe..
Sekolah dulu sampe selesai baru baca lanjutan ceritanya hehe..

Semangat buat kalian semua..!!













ENJOY
.
.
.













Taehyung menyandarkan punggungnya ke kursi kebesarannya menarik nafas dan menghembuskannya gusar sambil memijat pelipisnya. Merasa sangat pusing setelah menghadari rapat untuk ke 3 kalinya hari ini bahkan berkas berkas sudah banyak menumpuk setelah 2 hari ia meninggalkan pekerjaannya begitu saja demi menemani jungkook.

Tapi untungnya daniel, namjoon, hoseok membantunya sedangkan jimin masih setia menemani yoongi yang keadaaan jauh dari kata baik ia seperti mayat hidup walau sifatnya memang seperti itu tapi sekarang yoongi seperti tidak memiliki semangat dalam dirinya.

Sudah hampir seminggu belum juga ada tanda-tanda si manis akan sadar. Membuat semua orang takut dan khawatir. jika jungkook mengalami koma akan sulit untuk menindak lanjutkan atau memeriksa lebih keadaannya.

Ckelek

"Tae"

"Hm"

Taehyung melirik sekilas kantong yang diletakan jimin diatas mejanya menatap jimin sebentar setelah itu kembali menatap laptop dihadapannya membuat jimin mendengus kesal melihat sahabat nya satu ini.

"Setidaknya kau makan tae, lihat dirimu seperti mayat hidup."

Taehyung hanya berdehem masih berfokus pada laptopnya sekali kali menandatangani tumpukan
berkas dihadapannya. Jimin sungguh kesal ingin sekali menenggelamkan sahabat sepopokannya ini ke sungai han biar kepincut sama buaya-buaya disana. Ditambah sifat keras kepalanya yang sudah merajalela.

Sejak jungkook dirawat taehyung sering kali melewatkan jam makannya ia akan berkerja tanpa tahu jam setelah itu kembali kerumah sakit menemani jungkook.

"Kau juga harus menjaga kesehatanmu tae!."

"Kau mau jungkook melihat keadaanmu seperti ini?!"

Ucapan jimin membuat taehyung berhenti beralih menatap jimin yang terlihat sangat kesal setelah itu ia terkekeh membuat jimin mengerinyit dan bertambah kesal.

"Yakk aku serius alien!!."

"Baiklah baiklah aku akan makan kau puas!."

"Ya!, kau terlalu banyak drama alien."

"Diam lah bantet!."

Jimin baru ingin berteriak sebelum ponsel milik taehyung berbunyi tertera nama hoseok disana taehyung mengerenyitkan dahinya merasakan sesuatu yang janggal kemudian mengangkat telfonnya hingga suara teriakan hoseok terdengar.

"Yakk tae kau dimana?!!"

"Aku dikantor hyung, ada apa kenapa kau panik?."

"Tae , jungkook--

Brakk

Taehyung langsung berdiri membuat jimin terkejut bahkan tersedak makanan melihat taehyung langsung berlari keluar seperti orang kesetanan.

--

Taehyung mengemudikan mobilnya seperti orang mabuk bahkan ia tidak peduli suara klakson dari mobil lain, saat sampai dirumah sakit ia segera masuk membuatnya jadi pusat perhatian berlari disepanjang koridor rumah sakit dengan pakaian yang kacau dan keringat yang bercucuran membuat kesan eergghh sexy bagi orang yang melihatnya.

Euphoria || Don't Look In The Cover?!, Inner Child Huh?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang